Dignitas Female Buktikan Bahwa Tim Cewek Juga Bisa Jago Nembak di Kompetisi Intel Challenge Katowice 2019

in , , ,

Siapa bilang cewe gak jago nembak ? eeits bukan nembak cowo loh, kali ini lebih ke jago main game tembak-tembakan dan udah di level yang lebih tinggi lagi yaitu esports. Benar sekali, baru-baru ini digelar sebuah turnamen Counter Strike: Global Offensive khusus untuk tim-tim professional wanita yang bersaing untuk memperebutkan total hadiah senilai $ 50.000 USD di Intel Challenge Katowice 2019.

Delapan tim dari berbagai wilayah di dunia ini turut meramaikan kompetisi CS:GO yang berlangsung di kota Katowice, Polandia. Tim asal Inggris yaitu Dignitas Female menjadi satu-satunya tim yang mendaptkan invite langsung di turnamen tersebut. Menjadi tim yang mendapatkan invite, Dignitas Female benar-benar menunjukkan performa yang mengesankan bahwa dirinya memang layak untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Meskipun sempat kalah satu kali di babak group stage oleh Assassin. Namun mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya karena berada di posisi 2 teratas grup A.

Memasuki babak play-off, di semi final Dignitas Female bertemu dengan Be?ikta? Esports, tim yang berada di posisi puncak grup B. Sebagai pemegang puncak di grup BBe?ikta? Esports tidak bisa dipandang sebelah mata. Hingga akhir pertandingan berakhir Dignitas Female berhasil maju ke babak grand final dengan skor 2-1 atas Be?ikta? Esports.

Di babak grand final Dignitas Female bertemu dengan tim asal Amerika yaitu Counter Logic Gaming Red. Di map pertama yaitu MirageDignitas Female berhasil unggul dengan skor 16-4 atas Counter Logic Gaming Red. Memasuki babak selanjutnya sebagai penentu di map Nuke. Lagi-lagi Dignitas Female berada dalam kondisi yang sangat prima, mereka berhasil mengalahkan Counter Logic Gaming Red dengan skor 16-10. Atas kemenangannya ini Dignitas Female berhasil membawa hadiah sebesar $25.000 USD serta membuktikan bahwa dirinya menjadi tim professional CS:GO wanita yang cukup kuat untuk saat ini. Di posisi ke-2 ditempati oleh CLG Red dengan membawa hadiah sebesar $12.000 USD sementara di posisi ke-3 ditempati oleh Be?ikta? Esports dengan membawa hadiah sebesar $8.000 USD.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi