Digratiskan dengan Fitur Battle Royale, Pemain CSGO Naik Drastis

csgowall
Ribuan player mainkan game ini.

Setelah awalnya digoda akan mode survival selama bertahun-tahun, Valve akhirnya rilis mode tersebut di Counter-Strike Global Offensive (CSGO) yang tak lain dan tak bukan adalah mode Battle Royale bernama Danger Zone. Bersamaan dengan perilisannya, mereka juga gratiskan game first-person shooter legendaris tersebut. Efeknya? Ribuan player berduyun-duyun memainkan game ini.

Tercatat di Steamdb bahwa player gamenya selama beberapa jam terakhir meningkat drastis menjadi 670-680 ribu yang online bersamaan dalam sehari. Sedikit meningkat dibandingkan biasanya yang dipenuhi sekitar 400-500 ribu. Meskipun terlihat tak begitu drastis seperti peningkatan dari 100 ribu ke 600 ribu. Namun peningkatan playernya sebesar 200 ribu orang dalam satu hari sangat luar biasa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Counter-Strike Global Offensive saat ini bisa dimainkan di PC secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Namun perlu diingat, kamu akan bertemu player gratis saja dibandingkan berbayar. Berita selanjutnya bisa dibaca melalui link berikut.

Exit mobile version