Dihajar dengan Fitur Ray Tracing, Techland Pamerkan Keindahan Dunia Suram Dying Light 2

Dying Light 2 Stay Human Rtx 4k

Salah satu game terbaru garapan Techland yakni Dying Light 2, baru-baru ini mulai tampilkan sebuah trailer perdana implementasi ray-tracing pada game teranyar mereka yang disiarkan melalui akun resmi NVIDIA.

Melalui video di bawah ini, NVIDIA mengajak para fans untuk melihat perbandingan seri Dying Light terbaru yang menggunakan fitur NVIDIA ray-tracing. Selain mengajak untuk melihat perbandingan gambar ketika menggunakan ray-tracing, NVIDIA juga membawa para fans untuk menikmati sejumlah bangunan Dying Light 2.

Namun bila kalian seorang fans yang sedang mencari informasi atau update pengembangan terbaru pada game Dying Light 2,  video di atas kurang cocok untuk kalian. Karena video trailer di atas hanya memperlihatkan implementasi ray-tracing pada game Dying Light 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski hanya menampilkan implementasi ray-tracing saja, Techland telah berjanji akan memberikan informasi terbaru mengenai Dying Light 2 pada saat acara Gamescom berlangsung pada tanggal 26 Agustus.

Bila kalian tertarik untuk memainkan game Dying Light 2, kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui Steam dengan harga Rp.850.000 rupiah untuk versi standar, Rp.1.130.000 untuk versi deluxe, dan premium sebesar Rp.1.410.000 melalui Steam.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version