Diisengin Rie Takahashi dalam Game Karakai Jouzu no Takagi-san VR

Takagi VR

Wahai kamu para wibu yang doyan membaca manga atau menonton anime mungkin tidak asing lagi dengan sebuah karya berjudul Karakai Jouzu no Takagi-san atau Teasing Master Takagi-san. Sebuah manga atau anime dengan cerita romantis kocak, dimana menceritakan gadis sekolah bernama Takagi yang selalu menggoda teman sekelasnya, Nishikata.

Sukses terjual hingga lebih dari 8 juta kopi manganya, serta telah mendapatkan dua season animenya, kini Karakai Jouzu no Takagi-san juga dapatkan adaptasinya gamenya dalam bentuk game VR garapan KAYAC Inc. Kamu bisa cek penampakan trailernya di bawah ini.



Seperti yang bisa ekspektasikan, dalam game ini kamu akan berperan sebagai Nishikata yang menjadi target godaan dan berbagai keisengan Takagi. Namun dalam game ini tentunya kamu juga bisa berinteraksi dengan Takagi-san dan menghabiskan waktu dengannya sepulang sekolah, bermain di pantai dan lain-lain. Tersedia juga skenario original yang hanya bisa kamu rasakan pada game VR ini.

Satu hal menarik lainnya adalah Takagi dalam game ini juga akan diperankan oleh Rie Takahashi sama seperti di animenya. Kamu mungkin tidak asing dengan ciri khas suaranya yang begitu menggoda, namun juga bisa terdengar tomboy dan penuh semangat.

Rie Takahashi

Sebagai informasi, saat ini Karakai Jouzu no Takagi-san VR sendiri baru tersedia dalam bahasa Jepang dan direncanakan akan rilis pada tahun 2020 ini. Belum ada informasi lebih lanjut kapan versi Inggris-nya akan diluncurkan.

Detail lainnya bisa kamu cek pada halaman Steam-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Virtual Reality atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version