Dikarenakan Covid-19, Perilisan Gran Turismo 7 Diundur ke 2022

in , ,
Gran Turismo 7 21207.1200x675
Sumber: Nomicom

Semenjak Gran Turismo 7 mulai diperkenalkan untuk pertama kalinya di bulan Juni yang lalu, para fans menyambut seri terbaru gran turismo dengan antusiasme yang sangat tinggi. Karena setelah 3 tahun menikmati seri GT Sport yang lebih dikhususkan untuk segmen E-sport, kini Kazunori Yamauchi (CEO Polyphony Digital) menjanjikan akan buat Gran Turismo 7 seperti Gran Turismo pada PS 1 dan 2. 

Tak hanya itu, setelah beberapa bulan trailer pertama Gran Turismo 7 telah dirilis, muncul sebuah rumor bahwa game tersebut akan rilis di awal tahun 2021 nanti. Kini setelah memasuki awal tahun 2021, tampaknya rumor ini sangat melenceng dari yang diperkirakan. Karena kini datang sebuah kabar bahwa game garapan Polyphony Studio itu terpaksa diundur menuju tahun depan.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Jim Ryan (PlayStation CEO) ketika ia di-interview oleh Gq Magazine. Beliau menyampaikan bahwa pengembangan Gran Turismo 7 terpaksa diundur menuju 2022 karena munculnya pandemi Covid-19, dan pandemi tersebut telah membuat produksi GT 7 pun melambat di beberapa bulan terakhir. Jim Ryan pun berjanji akan membagikan detail tentang tanggal rilisnya Gran Turismo 7 ini.

“GT7 has been impacted by Covid-related production challenges and therefore will shift from 2021 to 2022. With the ongoing pandemic, it’s a dynamic and changing situation and some critical aspects of game production have been slowed over the past several months. We’ll share more specifics on GT7’s release date when available.” Sumber: Gqmagazine

Dengan diundurnya perilisan Gran Turismo 7 menuju tahun 2022, tampaknya para fans Gran Turismo harus kembali bersabar untuk menikmati game balap favorit mereka. Namun dengan diundurnya perilisan Gran Turismo 7 menjadi tahun 2022, semoga mereka dapat memberikan apa yang para fans inginkan di kemudian hari.


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.