Dikenai Diskon, Skate 3 Alami Peningkatan Penjualan Minggu Lalu

skate.0

Skate 3 memang menjadi salah satu game lama yang hingga saat ini masih banyak diminati oleh para gamers, game tersebut memang menjadi salah satu game skateboard paling ikonik karena pada saat perilisannya, Skate 3 berhasil menghadirkan gameplay yang begitu inovatif dan adiktif. Terbaru, penjualan digital dari Skate 3 versi Xbox 360 tiba-tiba kembali meroket di Inggris.

Dilansir melalui gamesindustry.biz, penjualan digital dari Skate 3 versi Xbox 360 berhasil masuk peringkat 3 besar game dengan penjualan tertinggi di minggu lalu. Sebelumnya, Skate 3 memang sedang dikenai diskon di Xbox Live, sehingga sepertinya hal tersebut memicu mengapa penjualan game tersebut kembali meningkat.

Selain Skate 3, terdapat beberapa game lain yang kembali hadir di posisi 10 besar penjualan game tertinggi di Inggris minggu lalu. Nama-nama seperti, Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege, Shadow of the Tomb Raider, Days Gone, Unravel Two, dan Rise of the Tomb Raider menjadi game yang juga berhasil membawa peningkatan jumlah penjualannya.

Terlepas dari hal tersebut, Skate 4 saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan akan hadir di konsol next-gen di waktu yang akan datang. Tentu, gamers yang telah mengikuti franchise game Skate sejak lama patut untuk menanti game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhi Rahmanda

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version