Dikira AFK Pemain AOV Ini Tewas Terjatuh Dari Balkon Hotel

Arena of Valor Tencent Stock

Kabar duka datang dari Thailand, seorang mahasiswa tahun ketiga dari universitas Chiang Mai meninggal setelah jatuh dari balkon hotel Bangkok Thailand pada dini hari Rabu 30 Januari 2019 pagi saat berlatih bermain AOV demi pertandingan yang akan mereka laksanakan.

Pattanadej Homhuan, 21, sedang bermain Realm of Valor (RoV) atau Arena of Valor (AOV) di Indonesia, ketika ia melangkah ke balkon lantai empat di Bangkok Hip Hotel untuk mencari sinyal yang lebih baik, kata teman-temannya kepada polisi. Kelompok lima siswa telah mewakili Universitas Teknologi Rajamangala Lanna (RMUTL) dalam turnamen RoV Pro League Season 3 di cabang Tawan-Ok di universitas mereka.

Teman-teman mengatakan bahwa setelah berkompetisi di turnamen pada hari Selasa mereka kembali ke hotel dan berlatih dengan tim di kamar mereka. Pattanadej mengeluhkan sinyal buruk dan berjalan keluar untuk bermain di balkon. Mereka kemudian memperhatikan bahwa karakter (Hero dalam AOV) Pattanadej dalam permainan tidak lagi bergerak sehingga mereka memeriksa balkon. Mereka menemukan ponselnya di lantai dan Pattanadej terbaring di tanah.

Petugas keamanan Nuan Sriboonruang, 28, mengatakan ia telah memeriksa bagian depan hotel setelah mendengar suara keras (Suara Jatuh), dan mendapati korban terbaring terluka parah. Tim penyelamat dari Yayasan Ruam Katanyu dipanggil dan tiba untuk menemukan Pattanadej nyaris tidak bernafas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Polisi Huay Kwang diberitahu tentang kematian sang korban pada pukul 1.30 pagi.


Source: Asiaone


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version