Dikode Mengenai Keberadaan Mode Battle Royale di “Halo”, Begini Jawaban Sang Developer….


Follow Us

Di pagelaran E3 kemarin, Xbox nampaknya masih belum menyerah dengan dominasi sang rival abadinya, yaitu Sony yang dalam beberapa tahun terakhir sangat begitu kuat dalam memproduksi game-game eksklusif berkualitas. Sebagai bukti bahwa mereka masih tetap ingin bersaing, Microsoft sudah menyusun formasi dari beberapa game-game eksklusif yang akan mereka promosikan kepada kita semua.

Nulis artikel dibayar

Dari beberapa franchise terkenal yang ingin mereka budidayakan kembali, franchise Halo tentu adalah seri game yang sangat begitu dinanti-nantikan oleh para penggemar Xbox di seantero dunia. Bagaimana tidak, franchise ini merupakan franchise yang sangat begitu legendaris sejak tahun 2001 dimana hampir dari tiap keseluruhan serinya memiliki kualitas yang cukup konsisten untuk bisa bersaing dengan deretan game-game papan atas dunia.

 

Dengan hadirnya seri terbaru dari Halo yang bejudul Halo Infinite, harapan Microsoft untuk bisa kembali lagi bersaing dengan Sony memang seharusnya masih tetap terbuka. Tapi sebelumnya, coba kita simak dulu secara lebih jauh mengenai apa prinsip yang betul-betul dibawa 343 Industries selaku Developer dibalik game ikonik Xbox tersebut ?

BACA JUGA  Ketahuan Pakai Aimbot, Pemain Pro Fortnite Ini Dapat Ban Seumur Hidup

Dalam sebuah sesi livestream mereka di platform Mixer kemarin, pihak 343 Industries yang diwakilkan oleh Jeff Easterling menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar seputar hadirnya game Halo terbaru ini. Di sana, ada satu pertanyaan yang sangat kritis dan brillian sehingga membuat kita semua menjadi ikut penasaran, yaitu “apakah nantinya game Halo Infinite akan menghadirkan mode BR ?”

Jeff pun dengan nada santai justru menjawab:

Oh tentu saja akan ada BR di game kami, dan satu-satunya BR yang kami sangat begitu tertarik adalah “Battle Rifle“. Itu saja, tidak kurang dan tidak lebih.

– Jeff Easterling, Writer 434 Industries

Jika BR yang kamu maksud adalah mode Battle Royale di Halo Infinite, maka bersiap-siaplah kalian untuk kecewa. Karena Dari perkataan Jeff di atas, developer Halo kemungkinan besar tidak akan mau untuk ikut ke dalam arus bandwagon yang sedang ngehits di dunia video game saat ini. Bagi kalian yang belum tahu, Battle Rifle sendiri adalah senjata ikonik yang biasa kalian jumpai di seluruh seri Halo manapun. Dan sebelum game Battle Royale mulai populer, singkatan BR sendiri memang jauh lebih melekat dengan nama Battle Rifle yang ada di game Halo.

BACA JUGA  8 Update PUBG 0.15.5, Hadirkan Beragam Konten Baru Untuk Para Pemainnya!

Kepastian mengenai mengenai tiadanya mode Battle Royale dalam game Halo memang merupakan keputusan yang sangat berani dari mereka. Di tengah game-game pesaing besar seperti Call of Duty dan Battlefield mulai ingin mencoba mengambil satu jalur yang sedang viral tersebut. Halo masih tetap kukuh berpegang pada prinsipnya untuk lebih berfokus dalam menghadirkan gambaran perang antar faksi atau kelompok ditambah dengan alien.

BACA JUGA  Ketahuan Pakai Aimbot, Pemain Pro Fortnite Ini Dapat Ban Seumur Hidup

Halo Infinite sendiri masih belum memiliki tanggal kepastian rilis, namun bisa dipastikan bila game ini akan hadir di konsol Xbox One. Jadi, kita lihat saja ya Brott apakah jalan yang mereka ambil akan mendatangkan sebuah kemakmuran bagi franchise Halo ?


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item