Dikonfirmasi!! Mobile Legends jadi Cabang Esport Pertama Yang Akan Masuk SEA Games 2019


Follow Us

Kabar Gembira buat kalian para pemain game Mobile Legends dimana pada SEA Games 2019 akan menjadi salah satu cabang Esport yang dipertandingkan dan menjadi game pertama yanng dikonfirmasi secara resmi dari 6 game lainya. Ini terbukti dari beberapa press release yang telah dilakukan oleh Philippine SEA Games Organising Committee(PhiSCOG) dan Philippine Olympic Committee(POC).

Nulis artikel dibayar

South East Asia Games(SEA Games) sendiri adalah sebuah event 2 tahunan terbesar yang ada di Asia Tenggara yang akan mempertandingkan bermacam-macam cabang olahraga(cabor) yang pada tahun 2019 nanti akan bertempat di Filipina, menariknya pada event ini Esport sendiri akan masuk sebagai salah satu cabor yang akan dipertadingkan secara kompetitif dan memperebutkan Medali sesungguhnya tidak seperti pada Asian Games di Jakarta beberapa waktu lalu yang hanya sebagai pertandingan eksibisi.

BACA JUGA  Idol Group JKT48 Resmi Bentuk Team E-Sport Mereka Sendiri!

Razer sendiri akan menjadi partner resmi pada acara kali ini karena CEO dari Razer sendiri  Tan Min-Liang telah mengutarakan hal ini dalam press release yang diumumkan kemarin (28/11) melalui akun Facebook resminya bahwa mereka telah beberapa kali menemui Philippine SEA Games Organising Committee(PhiSGOC) dan Philippine Olympic Committee(POC). Razer sendiri saat ini tengah berdiskusi dengan para publisher dari game-game yang akan dipertandingkan di SEA Games 2019 mendatang.

I was in Manila, Philippines early this year to meet with Alan Peter Cayetano, Chairman Emeritus of the Philippines…

Posted by Min-Liang Tan on Monday, 19 November 2018

Menurut laporan ChanNelnewsAsia dan FoxsportAsia Mobile Legends akan menjadi salah satu dari 6 Game yang akan dipertandikan secara kompetitif, namun smapai saat ini hanya Mobile Legends yang sudah terkonfirmasi dan masih menurut ChanelNewsAsia sisanya akan diumumkan pada 15 Desember mendatang.

BACA JUGA  Sebentar Lagi Kalian Dapat Memainkan Kadita Sang Ratu Pantai Selatan di Mobile Legends!

Jadi gimana menurut kalian? apakah kalian akan tambah semangat bermain Mobile Legends? so, kita tunggu saja gaes apakah nanti Mobile Legends akan dipertandingkan secara resmi atau tidak.

Jangan lupa baca artikel tentang Mobile Legend menarik lainya dan artikel lain dari Rizki


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+