Dikonfirmasi!! Mobile Legends jadi Cabang Esport Pertama Yang Akan Masuk SEA Games 2019

Kabar Gembira buat kalian para pemain game Mobile Legends dimana pada SEA Games 2019 akan menjadi salah satu cabang Esport yang dipertandingkan dan menjadi game pertama yanng dikonfirmasi secara resmi dari 6 game lainya. Ini terbukti dari beberapa press release yang telah dilakukan oleh Philippine SEA Games Organising Committee(PhiSCOG) dan Philippine Olympic Committee(POC).

South East Asia Games(SEA Games) sendiri adalah sebuah event 2 tahunan terbesar yang ada di Asia Tenggara yang akan mempertandingkan bermacam-macam cabang olahraga(cabor) yang pada tahun 2019 nanti akan bertempat di Filipina, menariknya pada event ini Esport sendiri akan masuk sebagai salah satu cabor yang akan dipertadingkan secara kompetitif dan memperebutkan Medali sesungguhnya tidak seperti pada Asian Games di Jakarta beberapa waktu lalu yang hanya sebagai pertandingan eksibisi.

Razer sendiri akan menjadi partner resmi pada acara kali ini karena CEO dari Razer sendiri  Tan Min-Liang telah mengutarakan hal ini dalam press release yang diumumkan kemarin (28/11) melalui akun Facebook resminya bahwa mereka telah beberapa kali menemui Philippine SEA Games Organising Committee(PhiSGOC) dan Philippine Olympic Committee(POC). Razer sendiri saat ini tengah berdiskusi dengan para publisher dari game-game yang akan dipertandingkan di SEA Games 2019 mendatang.

Menurut laporan ChanNelnewsAsia dan FoxsportAsia Mobile Legends akan menjadi salah satu dari 6 Game yang akan dipertandikan secara kompetitif, namun smapai saat ini hanya Mobile Legends yang sudah terkonfirmasi dan masih menurut ChanelNewsAsia sisanya akan diumumkan pada 15 Desember mendatang.

Jadi gimana menurut kalian? apakah kalian akan tambah semangat bermain Mobile Legends? so, kita tunggu saja gaes apakah nanti Mobile Legends akan dipertandingkan secara resmi atau tidak.

Jangan lupa baca artikel tentang Mobile Legend menarik lainya dan artikel lain dari Rizki

Exit mobile version