Dilapisi Emas, Inilah Desain PS5 yang Dibuat untuk Para Sultan!

in , ,

Dengan adanya peluncuran PS5, para retailer tunjukan ide kreatifnya dengan membuat desain custom PS5 demi menarik perhatian gamers. Bila sebelumnya retailer SUP3R5 telah ciptakan desain PS5 yang mirip dengan konsol terlaris sepanjang masa, kini Caviar, salah satu website aksesoris mewah di rusia baru saja meluncurkan desain PS5 edisi spesial bernama Golden Rock.

Melansir dari akun Twitter JustFreshKicks, Konsol tersebut dilapisi oleh 20 kilogram 18 karat emas di beberapa bagian desain PS5 yang mencolok. Agar terlihat lebih mewah lagi, mereka gunakan tekstur geometri abstrak agar sisi emasnya jadi semakin terlihat mencolok. Tak hanya itu, mereka lapisi juga emas tersebut di bagian touchpad pada controller DualSensenya. Tak lupa dengan lapisan kulit buaya pada body dan grip controllernya.

Bagi beberapa orang desain mungkin bukanlah masalah. Akan tetapi, bagi para penggemarnya, edisi khusus ataupun edisi terbatas pada suatu konsol tentunya dapat menjadi daya tarik akan penjualan konsol tersebut. Bahkan beberapa orang juga gunakan barang hobinya ini menjadi suatu aset investasi yang nantinya mereka harap dapat dijual dengan harga lebih tinggi karena tingginya permintaan pasar.

Walaupun begitu, banyak gamers yang mengeluh tentang touchpad pada desain PS5 Golden Rock ini. Karena pada gambar tersebut, tak jelas bagaimana mereka dapat gunakan touchpad DualSense berlapis emas dengan tekstur seperti itu. Sayangnya konsol tersebut hanya ada 1 yang dijual, sehingga kemungkinan harga yang ditawarkan akan sangat mahal dan sulit untuk didapatkan.

Bagi yang merasa mampu mendapatkannya, konsol untuk para sultan ini pun dapat coba dipesan melalui website Caviar.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar PS5 dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.