Dilelang, Sepatu Langka Apple X Adidas Terjual Dengan Harga Ratusan Juta

apple sneakers

Semua orang tahu jika Apple adalah sebuah raksasa teknologi yang menghasilkan produk-produk seperti komputer, smartphone dan perangkat elektronik lainya. Namun, apakah kamu tahu jika ternyata Apple pernah merilis sebuah sneakers khusus pada beberapa tahun lalu.

Tepatnya, pada awal tahun 1990 awal, Apple pernah merilis sebuah epatu sneakers khusus untuk para karyawan miliknya. Sepatu sneakers ini dibuat khusus untuk para karyawan Apple oleh sebuah vendor sepatu terkenal, yaitu Adidas.

Sepatu ini, memiliki desain yang trendi pada jaman tersebut, dibuat dari kulit dengan warna putih krim serta berlambangkan logo Apple yang lawas dibagian mulut sepatu dan samping.

Dalam sebuah situs pelelangan yang digelar secara online oleh Heritage Auction pada pekan lalu. Mereka melelang sepatu,senakes langka ini dan sukses terjual diharga Rp 156 juta rupiah. Tentu saja untuk ukuran sepatu sneakers ini sangatlah mahal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, apabila kamu mengingat yang sebelumnya, dimana sebuah papan logo Apple Inc yang dibuat pada tahun 1978 terjual dengan harga Rp. 320 juta maka kamu seharusnya paham, jika Apple adalah sebuah produk yang memiliki sebuah nilai memoreliable. Sehingga membuat para kolektor berani membelinya dengan harga yang tinggi.

 

Sumber : Macrumors


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version