Pemain Pamerkan Diluc Genshin Impact yang Berhasil Membuat Pemandian Air Panas

Diluc Genshin Impact

Diluc Genshin Impact

Genshin Impact miliki banyak sekali jagoan playable yang setiap karakternya miliki elemen berbeda yang dapat dikendalikan. Jumlah karakter ini terus bertambah seiring berjalannya update game. Namun, Diluc Genshin Impact tidak pernah terlupakan.

Dengan luasnya dunia Teyvat yang harus dijelajah, pemain Genshin Impact sering menemukan glitch yang aneh dan lucu. Baru – baru ini, subreddit Genshin Impact dihebohkan oleh gambar lucu dimana Diluc berhasil membuat pemandian air panas.

Pemandian Air Panas Buatan Diluc Genshin Impact Tuai Respon Lucu dari Penggemar

Diluc Genshin Impact

Pengguna Reddit “iydtw” bagikan gambar di mana sosok Diluc Genshin Impact tengah duduk di tepi kolam yang berapi. Postingan tersebut berhasil menarik perhatian komunitas dengan jumlah upvotes lebih dari tiga ribu.

Meskipun tidak menunjukkan bagaimana cara dirinya bisa menyalakan air di atas api, namun, banyak komentar yang mengantar pada teori bahwa Elemental Burst Diluc “Dawn” menjadi penyebab adanya ‘pemandian air panas’ ini. Burst Diluc melepaskan seekor burung Phoenix yang terbang cepat sembari memberi damage Pyro.

Dalam postingannya, iydtw memberi caption : “Gak maksud pamer damage, tapi Diluc-ku berhasil menyalakan api di atas air, lho.”

Sumber: iydtw (Reddit)

Tentunya, postingan glitch Diluc itu juga menuai respon lucu dari para penggemar. Salah satunya datang dari Heingra dengan komentarnya,”Pemandian air panas yang panas banget.”

Sumber: Heingra (Reddit)

Disusul dengan komentar lucu lainnya dari pengguna XaeiIsareth yang mengatakan,”Ketika lu marah banget sampai melawan hukum alam,” dan disambung oleh komentar dari SpringxBreeze,”Teyvat punya aturan sendiri.”

Sumber : XaeilSareth & SpringxBreeze (Reddit)

Di tengah komentar lucu tersebut, datang sebuah pertanyaan ‘aneh’ dari penggemar bernama 28319311chae,”Kalau kamu berdiri di sana, apakah bakal kena burning damage? Atau terkena vaporize? Atau malah ga jadi terbakar? Hahaha!

Sumber: 28319311chae (Reddit)

Diluc adalah karakter Pyro-Claymore dan dimasukkan ke dalam daftar DPS terkuat oleh para pemain Genshin Impact saat ia pertama kali rilis di tahun 2020. Namun, dengan hadirnya karakter baru yang lebih kompleks, Diluc dan beberapa karakter lain harus turun dari daftar meta. Dan ia masih tetap berada di Standard Banner yang bersifat permanent di game ini.

Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version