Dinilai Aneh, Kamera iPhone 11 Pro Bisa Picu Fobia


Seperti yang kita tahu, Apple baru saja merilis seri iPhone terbaru mereka pada selasa lalu. Pada acara perilisan itu, Apple tak hanya merilis iPhone, mereka juga merilis seperti Apple watch, kemudian iPad generasi 7 dan layanan berlangganan seperti Apple tv dan Apple Arcade.

Pada acara itu, Apple merilis iPhone 11 dimana pada versi pro kini mereka menggunakan konfigurasi Triple kamera, sebenarnya penggunaan teknologi triple kamera sendiri tidak begitu menjadi hal baru, karena hal ini sudah banyak dilakukan oleh vendor-vendor smartphone Android lainya.

Hal ini menjadi menarik setelah Apple menggunakan sebuah desain kamera yang dinilai aneh oleh para netizen. Menurut mereka, desain dari kamera iPhone 11 pro itu aneh dan menyeramkan, bahkan ada yang mengatakan jika mereka merasa geli dan merinding setelah melihat desain kamera iPhone 11 itu.

Jangan lewatkan •
Update Terbaru Buat Pengguna MacOS Tidak Bisa Lagi Gunakan SteamVR

Dilaporkan, beberapa orang merasa bergidik karena memicu trypophobia. Yaitu sebuah gejala yang ditimbulkan karena melihat hal-hal yang berbentuk lubang-lubang kecil yang berdekatan, seperti sarang lebah dan biji teratai.

Tak hanya itu, karena keanehanya tersebut, kini banyak netizen yang meledek desain kamera iPhone itu dengan membuat banyak sekali meme dan beredar di Internet.