Dino Crisis Terbaru Sudah Memasuki Tahap Pengembangan Akhirnya Dibatalkan!

in , , ,

Rumor mengenai rencana Capcom di tahun 2020 ini yang beredar beberapa bulan lalu sempat menimbulkan berbagai spekulasi menarik dikalangan para fans. Salah satu yang santer terdengar dari spekulasi tersebut adalah eksistensi seri terbaru Dino Crisis ataupun mungkin proyek remake mengikuti kesuksesan Resident Evil 2. Mengingat formula antara kedua franchise tersebut memiliki kemiripan satu sama lain.

Sayangnya baru-baru ini sebuah kabar mengecewakan datang dari seorang leaker pengguna akun Twitter AestheticGamer yang mengaku memiliki sumber terpercaya dari orang Capcom sendiri. Menurutnya, Capcom sebenarnya sudah mulai mengembangkan seri terbaru Dino Crisis sejak beberapa tahun yang lalu, namun sayangnya proyek tersebut dibatalkan.

Selain itu, dirinya juga sekaligus menutup harapan fans yang menginginkan kehadiran Resident Evil Code Veronica Remake dalam waktu dekat ini dengan mengatakan bahwanya Capcom sama sekali belum mulai kembangkan game tersebut, bahkan masa pre-production-nya saja belum dilakukan.

Walaupun demikian, hal itu bukan berarti Capcom tidak berencana untuk kembangkan Dino Crisis terbaru ataupun Resident Evil Code Veronica Remake sama sekali diwaktu yang akan datang, mengingat jikalau nanti memang permintaan tersebut banyak didengungkan oleh para fans, besar kemungkinan Capcom akan merealisasikannya di masa depan.

Sumber : gamerant.com


Jika tertarik dengan berita menarik lainnya dari Gamebrott, klik disini.