Dio dari Jojo’s Bizarre Adventure Dikonfirmasikan Hadir di Jump Force!

dio jojo
It was me, Dio!

Dari banyaknya franchise Shonen Jump yang ada, Jojo’s Bizarre Adventure mungkin salah satu seri yang paling banyak diminta oleh para fans untuk hadir dalam game fighting Bandai Namco selanjutnya, Jump Force. Beruntung, setelah kemarin sempat digoda akan kehadiran Jotaro Kujo, publisher sekaligus developer asal Jepang tersebut juga konfirmasikan karakter lain dari seri tersebut untuk hadir dalam gamenya.

Tepat sekali, Dio yang sering dielu-elukan oleh para fansnya kini juga turut andil dalam Jump Force. Hal ini diamini oleh artikel dari majalah mingguan Jump yang dirilis minggu ini. Dalam penjelasannya, Dio akan bisa menggunakan “Muda Muda” (literally: impossible! impossible!) untuk lakukan serangan rush langsung terhadap musuhnya dan melanjutkannya dengan “Road Roller” yang akan menabrak musuh yang terlempar ke udara. Sementara Jotaro akan bisa menggunakan “Ora Ora” dengan menekan tombolnya terus menerus. Di akhir combonya, ia akan melancarkan finisher move pada musuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, hingga tulisan ini turun, belum ada konfirmasi langsung dari Bandai Namco baik screenshot maupun trailernya, namun bisa dipastikan bahwa mereka akan segera merilisnya dalam waktu dekat.

Jump Force akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca rangkuman lebih lanjut tentang berita dan kabarnya melalui link berikut.

Exit mobile version