Diosa Force : Game RPG Dengan Total 50 Karakter Telah Siap Dirilis!

BG present DF

Kabar gembira bagi para pecinta game RPG, karena sebentar lagi kalian akan disajikan sebuah game RPG yang memiliki total karakter yang bisa kamu pilih selama permainan. Game ini sendiri dihadirkan oleh publisher baru asal Indonesia yaitu Mobiku, yang menghadirkan game RPG yang memiliki judul resmi Diosa Force. Game ini sendiri akan membuka masa pre-registrasi pada tanggal 20 Agustus 2018.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Diosa Force sendiri merupakan game bergenre RPG dengan sistem turn based yang sebelumnya dikembangkan oleh pengembang asal Taiwan, yaitu Auer. Game ini sendiri bercerita tentang tiga petualang muda Jacques, Zoe dan Achilles dari Alta Milan yang dikirim ke Sky Island untuk menyelamatkan dari serangan kegelapan dan monster-monster. Menariknya ketiga karakter tersebut akan disuarkan oleh para seiyuu terkenal yaitu Ryota Osaka (Sawamura Eijun-Diamond no Ace) Kana Hanazawa (Kanade Tachibana-Angel Beats dan Akihisa Wakayama (Tokio-Time Bokan 24). Saat perilisannya nanti game ini akan menghadirkan 50 karakter yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari enam eleman diantarny wind, earth, Fire, Light, Dark, Typeless. Selain itu Diosa Force juga akan menghadirkan beberapa fitur menarik diantaranya Event Stage, Limited Challenge, Trial, Battle, Arena Room, dan Raid Room

Game ini sendiri akan membuka masa closed betanya pada bulan September 2018, jadi bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan berbagai infromasi dan informasi resmi tentang pendaftaran pre-registartion untuk game yang satu ini bisa mengunjungi fanspage resmi Diosa Force di Facebook.

Exit mobile version