Diproduseri Sutradara Aquaman & The Conjuring, Film Adaptasi Mortal Kombat Siap Meluncur Tahun 2021

Mortal Kombat 11 Online Beta 20190330233048

Penuh porongan tubuh & hujan darah, eksistensi Mortal Kombat sebagai game fighting dengan kekerasan eksplisit memang punya daya tarik yang tak biasa. Konsisten hadirkan daya tarik serupa degan brbagai peningkatan, Warner Bros & NetherRealm mampu kembali menuai kesuksesan melalui seri terbarunya –  Mortal Kombat 11.

Dengan kesuksesannya tersebut apakah mereka akan berhenti? jawabannya tentu saja tidak, Warner Bros kini terlihat semakin yakin untuk membawa franchise andalannya tersebut ke layar lebar. Menariknya, proyek adaptasi ambisius tersebut juga akan turut melibatkan James Wan yang tak lain merupakan sutradara dari The Conjuring & Aquaman.

Diproduseri sutradara Aquaman, film adaptasi Mortal Kobat siap meluncur tahun 2021 mendatang.

Tak duduk di bangku sutradara, ia akan bertindak sebagai produser, sementara bangku sutradara akan diisi oleh Simon McQuoid. Kabar baiknya lagi, film adaptasi Mortal Kombat ini siap memulai masa shooting pada bulan depan dan ditargetkan akan siap rilis pada tahun 2021 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version