Diprotes Karena Jadi Game First Person, CD Projekt Red Respon Drama Cyberpunk 2077


Follow Us
CD Projekt Red jelaskan alasan kenapa Cyberpunk 2077 jadi game first person.

Sejak diumumkan akan jadi game First-Person RPG, para fans yang telah menunggu kehadiran gamenya jadi urungkan niat mereka. Kendati menurut beberapa jurnalis luar negeri yang telah memainkan demonya mengatakan game tersebut miliki potensi luar biasa, namun tidak untuk mereka yang alami motion sickness tiap kali mainkan game dengan sudut pandang orang pertama. Beberapa fans banyak yang protes untuk hadirkan third-person view layaknya The Witcher 3, namun sepertinya CD Projekt Red tetap kukuh pada pendiriannya dan jelaskan alasannya.

BACA JUGA  Cyberpunk 2077 Bakal Absen di Game Awards 2018
Nulis artikel dibayar

Berbicara dengan IGN, Lead Level Designer Peter Gelencser CD Projekt Red mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan agar player bisa melihat berbagai kejadian lebih dekat dan berinteraksi dengan dunianya secara mendalam.

Sudut pandang orang ketiga atau Third Person View memang bekerja dengan sangat baik di game seperti The Witcher dengan banyaknya aksi dan pergerakan di sekeliling karaktermu. Namun jika hal yang terjadi padamu, darimu, dan karenamu, maka sudut pandang orang pertama atau First Person View adalah keputusan yang tepat, terutama dengan adanya augmentasi yang terjadi di gamenya.

Keputusan CD Projekt Red tentunya telah dipertimbangkan dengan sangat baik, mengingat mereka merupakan salah satu developer dan publisher yang sangat mementingkan kesempurnaan. Namun sepertinya hal tersebut bertentangan dengan mereka yang selalu alami motion sickness ketika memainkan game jenis ini, meskipun sebenarnya kamu bisa mengatasinya dengan melakukan hal-hal berikut. Menurutmu?

BACA JUGA  5 Skandal Streamer Gaming Selama Tahun 2018

Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+