Diprotes Penggemar, Paradox Interactive Akan Kembalikan Harga Produknya Seperti Semula

in , , ,
Paradox Interactive mendengarkan keluhan para penggemarnya dan memutuskan untuk mengembalikan harga produknya seperti semula.

Beberapa waktu lalu, Paradox Interactive memutuskan untuk menaikkan harga produknya pada sejumlah wilayah di dunia termasuk Indonesia karena suatu alasan. Tak lama setelah itu, hampir seluruh produk mereka dibanjiri dengan review negatif dari para gamer yang protes.

 

 

 

 

 

 

 

 

Protes para gamer tersebut akhirnya mendapat perhatian dari CEO Paradox Interactive, Fredrik Wester. Dalam post-nya ia mengatakan:

“Mengenai perubahan harga, kamu sepenuhnya benar. Kamu berhak (atas) transparansi dan komunikasi yang lebih baik dari Paradox jika menyangkut perubahan harga dan kebijakan harga kami.  Oleh karena itu, saya telah memutuskan untuk mengembalikan perubahan harga yang dibuat; Setiap perubahan harga untku produk yang akan datang harus dikomunikasikan dengan baik terlebih dahulu sebelumnya. Aku baru menghubungi Steam dan mereka mengatakan kami tidak dapat mengembalikan harga sebelum Summer Sale berakhir ( atau ini berarti kami harus menarik produk kami selama summer sale) hal ini akan dilakukan setelahnya. Bagi siapapun yang membeli produk kami dalam masa ini (termasuk selama summer sale) kami akan mencoba memberi refund (jika Steam memungkinkan hal ini) atau menggantinya dengan game yang sesuai dengan kelebihan harganya. Jika keduanya tidak mungkin dilakukan,  (saya tidak mengetahui secara detail batasan pada platform Steam) kami akan menghitung perbedaan keuntungan sebelum dan sesudah perubahan harga, mengalikannya menjadi dua kali lipat, dan mendonasikannya ke UNHCR.”

Apakah masih ada publisher lain yang mau mendengar keluhan dari para penggemarnya?

Source: DSOGaming

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test