Director Borderlands 3 Ingin ‘The Rock’ Perankan Claptrap di Versi Film


Follow Us

Sudah sekitar 4 tahun berlalu, mungkin kamu belum sempat tahu bila franchise game Borderlands pernah berencana untuk diadaptasi ke dalam film layar lebar. Walau hingga kini nampak belum ada perkembangan yang cukup positif tentang kejelasan dari film Borderlands, bukan berarti bahwa rencana tersebut harus mereka kubur dalam-dalam.

Nulis artikel dibayar

Berbicara kepada VG247, Paul Sage selaku creative director Borderlands 3 telah menegaskan bahwa proses pengembangan film Borderlands masih tetap akan berjalan. Demikian pula dengan keberadaan Lionsgate selaku rumah produksi dan sang produser Avi Arad yang siap mengerjakan. Sayangnya, hingga saat ini Sage masih belum bisa memberikan info pasti mengenai cast-cast yang siap membintangi film tersebut. Namun ia menjelaskan bila film Borderlands akan dibintangi oleh seorang protagonis wanita dan karakter robot kecil ikonik di dalam franchisenya yang bernama Claptrap.

BACA JUGA  Para Fans di Twitter Ramai-Ramai Serukan untuk Boikot Borderlands 3
Claptrap

Mengenai keberadaan Claptrap di film adaptasi Borderlands, Sage nampak sangat antusias dan telah punya bayangan mengenai aktor yang menurutnya cukup pantas dalam mengisi suara dari karakter robot yang super cerewet tersebut. Tidak main-main, ia punya suatu selera yang mengejutkan dengan menunjuk 1 bintang besar hollywood yang sama sekali tidak pernah para fans kira sebelumnya saat ditanyai langsung oleh pihak VG247.

Hmm, siapa yang cocok memerankan Claptrap ya ? Karena Saya yakin bila para kru audio kami pasti akan menjawab bahwa semua orang bisa menjadi Claptrap.

Tapi saya pikir “The Rock” sepertinya lebih cocok. Dan ya, dia harus menjadi Claptrap.

Paul Sage, Creative Director Borderlands 3

Claptrap memang mungkin adalah sosok robot yang cukup kharismatik. Tapi menganggap orang segagah Dwayne “The Rock” Johnson cocok untuk memerankannya jelas merupakan opini yang sangatlah unik.

BACA JUGA  Ukuran Download Borderlands 3 Versi Konsol Terungkap

Meski begitu, saya tetap merasa bahwa The Rock bisa saja cukup kompatibel dalam memerankan atau mengisi suara karakter Claptrap yang biasa gemar berlagak nyeleneh dan berwatak pengecut. Namun dengan catatan apabila para pihak-pihak dibalik layarnya itu terbukti mampu untuk menyiapkan suatu konsep cerita dan karakterisasi tokoh yang betul-betul matang.

 

BACA JUGA  Ukuran Download Borderlands 3 Versi Konsol Terungkap

Sejauh ini, masih belum jelas apakah film Borderlands tersebut akan hadir dalam format film animasi ataupun live action, beserta pula dengan kepastian mengenai kesiapan mereka dalam mempromosikannya ? Karena disamping versi filmnya sedang sibuk dikerjakan, Borderlands 3 tetap akan rilis pada tanggal 13 September 2019 nanti untuk platform PC (via Epic Games Store), PS4, dan Xbox One.

Sumber: VG247


Baca pula informasi lain terkait Borderlands 3, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item