Director Borderlands 3 Ingin ‘The Rock’ Perankan Claptrap di Versi Film

Untitled 1 1

Sudah sekitar 4 tahun berlalu, mungkin kamu belum sempat tahu bila franchise game Borderlands pernah berencana untuk diadaptasi ke dalam film layar lebar. Walau hingga kini nampak belum ada perkembangan yang cukup positif tentang kejelasan dari film Borderlands, bukan berarti bahwa rencana tersebut harus mereka kubur dalam-dalam.

Berbicara kepada VG247, Paul Sage selaku creative director Borderlands 3 telah menegaskan bahwa proses pengembangan film Borderlands masih tetap akan berjalan. Demikian pula dengan keberadaan Lionsgate selaku rumah produksi dan sang produser Avi Arad yang siap mengerjakan. Sayangnya, hingga saat ini Sage masih belum bisa memberikan info pasti mengenai cast-cast yang siap membintangi film tersebut. Namun ia menjelaskan bila film Borderlands akan dibintangi oleh seorang protagonis wanita dan karakter robot kecil ikonik di dalam franchisenya yang bernama Claptrap.

Claptrap

Mengenai keberadaan Claptrap di film adaptasi Borderlands, Sage nampak sangat antusias dan telah punya bayangan mengenai aktor yang menurutnya cukup pantas dalam mengisi suara dari karakter robot yang super cerewet tersebut. Tidak main-main, ia punya suatu selera yang mengejutkan dengan menunjuk 1 bintang besar hollywood yang sama sekali tidak pernah para fans kira sebelumnya saat ditanyai langsung oleh pihak VG247.

Hmm, siapa yang cocok memerankan Claptrap ya ? Karena Saya yakin bila para kru audio kami pasti akan menjawab bahwa semua orang bisa menjadi Claptrap.

Tapi saya pikir “The Rock” sepertinya lebih cocok. Dan ya, dia harus menjadi Claptrap.

Paul Sage, Creative Director Borderlands 3

Claptrap memang mungkin adalah sosok robot yang cukup kharismatik. Tapi menganggap orang segagah Dwayne “The Rock” Johnson cocok untuk memerankannya jelas merupakan opini yang sangatlah unik.

Meski begitu, saya tetap merasa bahwa The Rock bisa saja cukup kompatibel dalam memerankan atau mengisi suara karakter Claptrap yang biasa gemar berlagak nyeleneh dan berwatak pengecut. Namun dengan catatan apabila para pihak-pihak dibalik layarnya itu terbukti mampu untuk menyiapkan suatu konsep cerita dan karakterisasi tokoh yang betul-betul matang.

https://www.youtube.com/watch?v=hdImDagjNGQ

 

Sejauh ini, masih belum jelas apakah film Borderlands tersebut akan hadir dalam format film animasi ataupun live action, beserta pula dengan kepastian mengenai kesiapan mereka dalam mempromosikannya ? Karena disamping versi filmnya sedang sibuk dikerjakan, Borderlands 3 tetap akan rilis pada tanggal 13 September 2019 nanti untuk platform PC (via Epic Games Store), PS4, dan Xbox One.

Sumber: VG247


Baca pula informasi lain terkait Borderlands 3, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version