Director God of War Sebut CD Projekt Punya “Ilmu Hitam” ketika Merilis The Witcher 3 di Switch

in ,

Kaget dengan hasil performa gamenya di sana

Kini, kita nampak sedang mulai merasakan suatu budaya dimana para developer lebih cenderung ingin saling menjalin keakraban dengan para kelompok-kelompok developer lain, meski di saat bersamaan mereka juga harus saling “sikut”. Dari sana saja, si developer nampak tidak pernah ragu untuk memuji berbagai terobosan yang berhasil diraih oleh rekan-rekan seperjuangan mereka di dunia industri game.

Seperti apa yang baru-baru ini diungkapkan Cory Barlog selaku kepala studio pembuat God of War, beliau rupanya sangat takjub dengan hasil port dari game The Witcher 3: Wild Hunt di Switch. Saat mencoba memainkannya di konsol Switch Lite, ia merasa begitu senang dan puas dengan garapan yang sudah CD Projekt Red lakukan pada konsol hybrid tersebut.


Meski hadir dengan resolusi 540p untuk mode handheld dan 720p dalam mode docking secara 30 FPS, banyak pihak yang melaporkan bila The Witcher 3 memang tergolong cukup lancar dan nyaman untuk dijalankan di platform Switch. Cory sendiri menjadi sosok yang nampak mengadvokasikan secara lebih game ini, walau ia hanya bisa menikmatinya secara handheld.

Ia bahkan tak sungkan-sungkan menyebut bila CD Projekt seperti menyimpan sebuah “tenung” atau sihir ketika mengembangkan game The Witcher 3 untuk platform Switch. berdasarkan pengalamannya, Cory juga ikut mendeskripsikan game action RPG ini sebagai game yang memiliki ukuran 3 kali lipat jauh lebih besar dari keseluruhan game yang sudah dibuatnya.

Apakah pernyataan yang dikeluarkan oleh Cory Barlog di atas terdengar sangat berlebihan bagimu, Atau kamu justru malah langsung terpikat untuk menjajal game open world yang serba luas tersebut di Switch ?


Baca pula informasi lain terkait The Witcher 3: Wild Hunt, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]