Director Helldivers 2 Kaget Gamenya Membuat Film Starship Troopers Ramai Ditonton Lagi

Helldivers 2 Starship Troopers

Director Helldivers 2 Starship Troopers – Gamer saat ini sedang ramai membicarakan sebuah game seru berjudul Helldivers 2. Game yang intens menghadapi invasi pasukan monster tersebut berhasil mencuri perhatian mereka selain karena seru, game ini juga mengingatkan mereka dengan film klasik berjudul Starship Troopers.

Film Starship Troopers Ramai Ditonton Lagi, Director Helldivers 2 Kaget

Lah, kaget?

Dan baru-baru ini Johan Pilestedt selaku Director Helldivers 2 kaget ketika melihat sebuah data grafik yang menunjukkan kalau film klasik tahun 1997 berjudul Starship Troopers mulai ramai ditonton di internet.

Pada data yang berasal dari website Television Stats menunjukkan kalau film yang disutradarai oleh Paul Verhoeven menjadi film paling banyak ditonton secara online di internet dalam beberapa waktu terakhir. Film tersebut masuk diurutan ke-45 sebagai “Most Populer Movies Online.

Kalian bisa lihat reaksi Johan Pilestedt melalui akun Twitter miliknya di bawah ini.

Ini luar biasa!

Pada saat artikel ini ditulis (20/2), data dari Television Stats telah mengalami perubahan. Bahkan perubahan tersebut membuat film Starship Troopers semakin populer dalam beberapa hari terakhir. Tercatat film tersebut masuk diurutan ke-15 dengan Engagement Score sebanyak 9,72.

Jadi pengen nonton lagi filmnya

Reaksi Gamer

Starship Troopers

Mengetahui informasi tersebut, banyak Gamer juga ikut kaget dan memberikan respon positif bagaimana film Starship Troopers menjadi film yang mulai ramai lagi ditonton oleh banyak orang berkat kesuksesan game buatan developer Arrowhead Game Studios.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari Gamer di Twitter.

Starship Troopers dan Helldivers 2 sama-sama trending di waktu bersamaan
Aku melihat banyak rasa suka terhadap Starship Troopers belakangan ini. Aku suka ini. Seharusnya berterima kasih dengan Helldivers agar bisa terjadi seperti itu XD
Selalu senang melihat Starship Troopers mencuat di timeline-ku ‘p
Terima kasih Helldivers. Aku suka art style dari gamenya dari apa yang sudah kulihat

Itulah informasi mengenai Director Helldivers 2 dan juga para Gamer kaget melihat film Starship Troopers mulai ramai ditonton orang di internet. Apakah kalian ingin menonton kembali film klasik ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version