Director The Last of Us Part 2 Goda Para Fans dengan Anjingnya yang Begitu Menggemaskan

in ,

Sebelumnya, fanpage Playstation Swedia sempat menggoda para pengguna Playstation 4 lewat postingan di akun fanpagenya bila game The Last of Us part 2 direncanakan siap untuk memeriahkan petualangan Playtation 4 dalam mengarungi tahun 2018 ini. Kita tidak tahu apakah maksudnya mereka mengisyaratkan game tersebut akan rilis di tahun 2018 ini atau hanya sekadar menambah hype saja ?

Neil Druckmann selaku creative director dari The Last of Us Part 2 bertepatan dengan hari raya Imlek kemarin baru saja memberikan kita sedikit perkembangan mengenai game yang beliau kerjakan saat ini. Lewat akun twitter pribadinya, Neil mengunggah foto dirinya sedang berselfie dengan seekor Anjing. Lalu tak lupa ia memberikan hashtag #YearOfTheDog di postingan akun Twitternya.

Anjing yang berfoto dengan Neil Druckmann tersebut mengenakan sebuah mocap suit berwarna biru. Sepertinya bisa dipastikan bila Anjing ini akan ikut ambil bagian dalam proses pembuatan game The Last Of Us Part II. Kira-kira akan seperti apa yah brott peran dari anjing menggemaskan itu di game kesayangan Naughty Dog ini ?

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]