Director Mortal Kombat Berhasrat untuk Pertemukan Marvel dan DC dalam Satu Game Fighting

finall
Sayangnya waktu itu hanya Mortal Kombat vs DC saja yang bisa terealisasi

Meski dikenal sebagai sang “sesepuh” di dunia franchise Mortal Kombat, Ed Boon ternyata bukanlah sosok pria yang terlampau egois ketika sedang mengurusi segala hal yang menyangkut tentang keberlangsungan studio Netherrealm. Studio kepunyaan Warner Bros ini memang tidak hanya bertanggung jawab dalam memproduksi beragam seri Mortal Kombat saja. Game-game adu jotos lain yang membawa figur superhero dari dunia DC seperti 2 seri Injustice pun juga merupakan wujud dari kerja keras Ed Boon di ranah pengembangan industri game.

Lewat jasanya, ia benar-benar sangat total dalam memberikan apa yang terbaik untuk studio Netherrealm, bahkan untuk perkembangan game-game yang menyangkut superhero buatan komik DC sekalipun. Dalam sesi wawancara cepat yang diadakan oleh pihak Game Informer, Ed Boon sempat membocorkan bahwa dirinya pernah terlibat dalam suatu pembicaraan penting kepada pihak Marvel demi menciptakan sebuah game fighting. (langsung mulai lihat di menit 16:10 pada video di bawah)

 

Meski tak bisa menjelaskan banyak tentang kemungkinan atau pun hasil rundingan yang sudah dicapainya saat ini, Ed Boon sendiri sudah memberi penegasan bahwa dirinya sangat ingin sekali dipercaya dalam menggarap satu game adu gelut yang bisa menyatukan langsung para kumpulan-kumpulan superhero di dunia Marvel maupun DC. Bagi Ed Boon, membuat game fighting crossover yang berasal dari Marvel dan DC adalah sebuah ide terkeren yang seharusnya diharapkan ada oleh sebagian besar penggemar setianya, sekaligus juga untuk kalian sendiri yang mungkin merasa cukup familiar dengan kedua franchise superhero tersebut.

Baik Marvel dan DC memang saat ini masih terkesan menutup diri mengenai kemungkinan-kemungkinan dari bersatu atau akurnya mereka di ranah video game. Hingga kini pun, Ed Boon beserta dengan para timnya di Netherrealm juga tengah sibuk mempersiapkan perilisan game Mortal Kombat 11 yang ditargetkan akan siap rilis pada tanggal 23 April mendatang untuk platform PC, PS4, Xbox One, dan Switch.

Sumber: Game Informer


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version