Director Stellar Blade Ungkap Gamenya Tidak Ada Fitur Microtransaction

Director Stellar Blade Microtransaction

Director Stellar Blade Microtransaction – Tidak lama lagi pada akhir bulan April 2024, Gamer bisa memainkan game Stellar Blade. Setelah sebelumnya developer SHIFT UP memberikan demo gamenya di PS5, Gamer semakin tidak sabar ingin memainkannya secara full.

Menjelang perilisan gamenya, developer SHIFT UP rutin membagikan banyak informasi kepada Gamer, mulai dari cerita, beberapa saran, dan juga fitur game yang ada.

Director Stellar Blade Ungkap Alasan Gamenya Tidak Ada Fitur Microtransaction

Wah, serius nih gak ada fitur Microtransaction?

Berbicara mengenai fitur game, baru-baru ini Kim Hyeong-tae selaku Director Stellar Blade mengungkap informasi mengenai fitur yang sering mendapatkan respon kurang baik bagi gamer, yaitu Microtransaction. Director game Stellar Blade mengatakan bahwa gamenya tidak ada fitur Microtransaction.

Melalui sebuah interview Ruliweb dengan Kim Hyeong-tae, sang Director membuat klarifikasi kalau sampai saat ini, gamenya tidak membutuhkan biaya tambahan lainnya dari apa yang mereka dapatkan dari paket game yang sudah dibeli.

Hyeong-tae Kim (Kiri) dan Lee Dong-gi (Kanan)
(Source: Ruliweb)

Berikut ini pernyataan dari Kim Hyeong-tae.

“Kami ingin memperjelas bahwa sampai titik ini Stellar Blade tidak membutuhkan biaya tambahan lainnya yang mana Gamer tidak ketahui di luar dari apa yang sudah mereka bayar dari paket game yang dibeli.”

Kim Hyeong-tae, Director Stellar Blade

Rencana Konten Kedepan

Game AAA terbaru dari developer SHIFT UP

Meski pernyataan tersebut bisa dipastikan game buatan developer SHIFT UP tidak akan memiliki fitur Microtransaction, namun tidak menutup kemungkinan mereka akan hadirkan beberapa konten yang bakal dijual kedepannya.

Namun konten yang bakal dijual oleh developer SHIFT UP lebih yang sifatnya kolaborasi dengan IP perusahaan lain. Selain itu untuk sementara waktu saat perilisan, gamenya tidak akan memiliki fitur New Game+. Jadi dia dan tim berencana akan memberikan update-nya dalam waktu dekat dan Gamer bisa menantikan update tersebut.

Dan dari interview tersebut, SHIFT UP juga menggoda para Gamer dengan adanya rencana update gratis setelah rilis dan salah satunya adalah penambahan kostum untuk Eve sang Protagonist.

Itulah informasi mengenai Director Stellar Blade mengungkap kalau gamenya tidak akan memiliki fitur Microtransaction. Bagaimana menurut kalian dengan konfirmasi dari developer SHIFT UP ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stellar Blade atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version