Director Titanfall sedang Kerjakan Game Baru untuk Respawn

Director Titanfall

Director Titanfall – Kita mengenal Respawn Entertainment sebagai pencipta seri game TItanfall dan game esports battle royale Apex Legends, yang secara cerita masih berada pada universe yang sama. Sejak tahun 2016, kita belum menemui game baru dari Respawn, para fans terus meminta Titanfall 3 dikarenakan seri game ini masih memiliki banyak potensial di mata gamers

Baru-baru ini, Steve Fukuda selaku Director Titanfall mengatakan bahwa ia telah membentuk tim kecil untuk menciptakan game yang benar-benar baru untuk Respawn, Apa Rencana Steve Fukuda kedepannya?

Director Titanfall sedang Kerjakan Game Baru untuk Respawn, Masih Satu Dunia dengan Titanfall?

Fukuda dan Timnya Ditugaskan Respawn untuk Membuat IP Game Baru

Sama seperti Hoyoverse yang game-game besutan mereka masih di universe yang sama, Respawn Entertainment mengusung konsep yang sama, para player Titanfall mengetahui latar belakang beberapa karakter serta persenjataan dari Apex Legends yang diambil dari game Titanfall itu sendiri.

Dilansir dari Axios Gaming, Sayangnya Fukuda masih enggan memberikan jawaban pasti apakah game yang ia tengah kerjakan masih satu dunia dengan game-game Respawn lainnya. Fukuda hanya berkata, ia dan timnya ditugaskan oleh Respawn untuk “Mencari kesenangan baru dalam video game”.

Steve Fukuda Director Titanfall

Apabila kita tarik perkataan Fukuda, game baru respawn ini berfokus pada pasar gamers kasual dan non-gamers. Respawn disini ingin game multiplayer dengan konsep yang ‘fun’ serta segar yang bisa menjaring audiens yang lebih luas.

Steve Fukuda adalah orang dibalik suksesnya seri Titanfall yang sempat melejit popularitasnya di awal-awal perilisan PS4 dan Xbox One. Kesuksesan tersebut diikuti oleh TItanfall 2 yang berfokus pada online multiplayer dan Apex Legends yang bisa kita anggap sebagai seri spin-off dari Titanfall.

Detail Titanfall Legends Single Player yang Dibatalkan Respawn

Titanfall Legends

Ngomong-ngomong soal Titanfall, beberapa bulan lalu sempat beredar rumor bahwa ada game Titanfall single player dibatalkan oleh Respawn. Dengan judul Titanfall legends, game ini punya banyak fitur serta konsep yang menarik.

Proyek Titanfall Legends rencanakan akan menampilkan BT dan juga karakter – karakter dari Titanfall serta Apex Legends. Perihal gameplay, fitur yang sudah melekat pada Titanfall direncanakan hadir pada game ini yaitu Wall Running.

Sayangnya, game ini harus dibatalkan karena kepala dari proyek game ini yaitu Mohammad Alavi meninggalkan studio game tersebut.

Bagaimana? Makin penasaran kan seperti apa IP baru dari Respawn Entertainment kedepannya?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Titanfall beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version