Director Uncharted Buka Kemungkinan Kehadiran Seri Terbarunya

Review Uncharted 4 A Thiefs End Featured

Uncharted series bisa dibilang merupakan salah satu franchise yang begitu populer apalagi dikalangan para gamer fans setia PlayStation. Kekuatan cerita serta penokohan Nathan Drake dan kawan-kawannya yang sudah melekat sejak seri pertama menjadi alasan utama mengapa seri tersebut begitu dicintai. Namun sejak seri keempatnya rilis beberapa tahun silam para fans pada akhirnya harus merelakan bahwa kisah Nathan Drake harus berakhir dengan ending yang cukup memuaskan kala itu.

Akan tetapi hal tersebut juga bukan berarti membuat Naughty Dog lantas menanggalkan franchise ini begitu saja, terbukti dengan kesuksesan Uncharted: The Lost Legacy beberapa tahun setelahnya yang kali ini mengambil sudut pandang cerita dari karakter ikonik lain yaitu Chloe Frazer dan Nadine Ross. Hal ini semakin meyakinkan fans bahwa tanpa Nathan Drake pun seri Uncharted dapat berjalan dengan baik dan tetap tidak kehilangan daya tariknya.

Menariknya, baru-baru ini lewat bincang-bincang bersama sang pengisi suara Nathan Drake sendiri yaitu Nolan North dan juga Troy Baker (Sam Drake, Joel) yang sama-sama mendirikan channel YouTube RETRO Replay, Neil Druckmann selaku director Uncharted 4: A Thief’s End buka kemungkinan kehadiran seri terbarunya dimasa depan.

Saat ditanya mengenai bagaimana mengelola ekspektasi tinggi pada sekuel game garapannya serta pendekatan yang diambil pihak studio untuk merealisasikannya, Neil Druckmann mengatakan:

“Kita tidak akan bisa melebihi ekspektasi tersebut, maka dari itu kita buat sesuatu yang berbeda. Yang harus kita lakukan hanyalah melakukan sesuatu yang berbeda.

Sama halnya dengan sequel pertama-tama: apakah kita akan membuatnya dan kita beruntung Sony memberikan kita kebebasan untuk memilihnya?

Kita telah membuat Uncharted 4 dan sudah lama tidak mengembangkan seri terbarunya sejak saat itu, mungkin suatu hari, kita lihat saja nanti.”

Menurut rumor yang beredar, tim pengembang Sony yang berada di San Diago berencana untuk mengembang tugas untuk kembangkan seri terbarunya dimasa depan. Namun hal tersebut masihlah sekedar rumor yang kebenarannya belum tentu terjadi, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

(Sumber : pushsquare.com).


Jika tertarik dengan berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version