Direktur EA Dice Bergabung dengan Pengembangan Metroid Prime 4 yang Tertunda!

metro

Metroid Prime merupakan franchise game petualangan dengan sudut pandangan first person shooter yang cukup terkenal. Melibatkan perusahan Nintendo dan Retro Studios sebagai pengembang dan publishernya. Franchise ini berkembang beberapa seri sampai Metroid Prime 3. Dimana telah ada perencanaan untuk mengembangkan seri keempatnya.

Beberapa waktu lalu, salah satu mantan direktur EA DICE yaitu  Jhony Ljungstedt menyatakan bergabung di Retro studios. Studio yang ikut mengembangkan Metroid Prime. Ia berpengalaman selama 12 tahun sebagai salah satu direktur dibagian art di EA DICE. Ia bekerja pada proyek Battlefield V, Mirror’s Edge: Catalyst, dan Medal of Honor yang berfokus pada art pada bagian karakter dan lingkungan. Lebit tepatnya, ia berada pada salah satu developer EA yaitu Pandemic Studio.

Ia bergabung dalam proyek terbaru Retro Studio yaitu Metroid Prime 4. Proyek ini juga sebenarnya cukup lama tertunda dan belum memperoleh kejelasan. “Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk bekerja dengan semua orang berbakat di DICE, Anda semua akan terjawab … Sekarang saya siap untuk babak baru dalam hidup saya dan melihat ke depan untuk perjalanan baru saya di Retro Studio. ” tulis Ljungstedt dalam sebuah postingan.

Oleh karena itu, semoga Metroid Prime 4 pengembangannya dapat berjalan lancar. Hal yang paling utama, semoga kualitasnya benar-benar bagus setelah penundaan. Apalagi setelah mendapatkan seorang veteran dari EA DICE, tentunya hal ini akan sangat membantu untuk Retro Studio.

Sumber: Pocketgamer

Exit mobile version