Direktur Fatal Frame Masih Pertimbangkan Merilis Versi Remaster Seri Game Lainnya

Fatal Frame Remaster

Tidak lama lagi para penggemar video game horror kehadiran game Fatal Frame: Maiden of Black Water yang rilis pada 28 Oktober 2021. Game horror yang pertama kali rilis untuk platform Nintendo Wii U mendapat antusias tinggi dari gamer. Tingginya antusias ini, pihak Direktur Fatal Frame akan mempertimbangkan merilis seri game lainnya dengan format remaster.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu selengkapnya!

Harapan Seri Game Fatal Frame Mendapatkan Remaster

Direktur Fatal Frame Masih Pertimbangkan Merilis Versi Remaster Seri Game Lainnya 4

Informasi ini berasal dari interview pihak JP Games dengan Makoto Shibata selaku Direktur seri game Fatal Frame. Berbagai pertanyaan diajukan kepada Makoto Shibata terkait Fatal Frame. Salah satunya adalah pertanyaan mengenai apakah pihak mereka akan merilis versi remaster untuk seri game lama Fatal Frame.

Pada awalnya Makoto Shibata bersama timnya tidak ada rencana untuk merilis game-game lama Fatal Frame. Meskipun dalam waktu dekat ini seri Fatal Frame akan merayakan ulang tahun ke-20, mereka belum ada rencana unuk membuat sebuah remaster game mereka. Namun ketika melihat reaksi para gamer terhadap Fatal Frame: Maiden of Black Water, mereka pun akan mempertimbangkan hal ini.

“Seri ini akan merayakan ulang tahun ke-20, kami saat ini belum ada rencana membuat versi remaster pada game lain. Namun, melihat reaksi positif dari yang kami dapat dari semuanya yang ternyata diluar dugaan kami, jadi aku akan pertimbangkan hal ini kedepannya”, ucap Makoto Shibata.

Rencana Game Baru

Direktur Fatal Frame Masih Pertimbangkan Merilis Versi Remaster Seri Game Lainnya 5

Saat ditanya mengenai tujuan dari merilis ulang dalam format remaster/port Fatal Frame: Maiden of Black Water, sang Direktur mengatakan bahwa mereka ingin menjangkau lebih luas para gamer melalui berbagai platform. Makoto Shibata menambahkan bahwa game ini bukan niat mereka untuk memberikan petunjuk bahwa mereka sedang membuat sebuah game baru.

“Kami tidak merilis remaster ini untuk membuat sebuah game baru, tapi kami berharap para pemain bisa bermain game kami pada berbagai platform gaming”, ucap Makoto Shibata.

Koei Tecmo Akui Enggan Remaster Seri Lama Fatal Frame karena Ingin Fokus di Seri Baru

Direktur Fatal Frame Masih Pertimbangkan Merilis Versi Remaster Seri Game Lainnya 6

Sementara itu, melalui sebuah interview Famitsu dengan Produser seri game Fatal Frame, yaitu Keisuke Kikuchi, menjelaskan alasan kenapa hanya Fatal Frame: Maiden of Black Water yang dipilih untuk dirilis lagi. Ada alasan tertentu kenapa bukan game lama seri Fatal Frame dalam format remaster. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui atikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Makoto Shibata selaku Direktur seri game Fatal Frame akan mempertimbangkan merilis versi remaster pada seri game lainnya. Apakah kita akan mendapatkan remaster dari seri game horror Jepang ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fatal Frame atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version