Sutradara dari Film Metal Gear Solid Lakukan ‘Diskusi’ dengan Kojima

mgs

Rumor tentang eksistensi film adaptasi dari game Metal Gear Solid nampaknya terus beredar selama beberapa tahun belakangan ini tanpa memberikan harapan pasti. Pasalnya, film yang dikerjakan bersama Sony Pictures ini masih benar-benar berada pada tahap awal pengembangan, bahkan nampaknya pengerjaan film ini belum melakukan casting resmi sama sekali.

Namun ternyata, beberapa saat lalu direktur yang bertanggung jawab atas pembuatan film ini, Jordan Vogt-Roberts, beberapa saat yang lalu menggoda para fans melalui twitternya, dengan menunjukkan foto dirinya yang sedang melakukan video call dengan mantan kreator dari Metal Gear Solid, yaitu Hideo Kojima.


Dalam kicauannya tersebut, Robert mengatakan bahwa dirinya sedang melakukan ‘scheming’ atau merencanakan sesuatu yang jahat. Walaupun sepertinya hal tersebut hanya sebuah perumpamaan, hal yang dirinya lakukan ini nampaknya sedang mendiskusikan perkembangan film Metal Gear Solid kedepannya dengan sang kreator asli.

Walau Kojima sendiri memang sudah keluar dan harus meninggalkan Metal Gear Solid menjadi hak milik Konami, nampaknya Kojima tidak keberatan untuk memberikan masukan demi tercapainya kesuksesan film tersebut. Mengingat bahwa video game yang dijadikan film biasanya tidak pernah berakhir baik atau sekedar mendapatkan ‘mediocre’, mungkin sentuhan Kojima dalam film ini bisa memutuskan kutukan tersebut.

Fans nampaknya masih harus menunggu lama, bahkan untuk sebuah teaser maupun trailer dari film ini nantinya. Namun tentunya kita bisa mengekspektasikan siapa-siapa saja yang akan memerankan tokoh-tokoh penting saat muncul pada layar lebar nantinya.

Via: Game Rant

Exit mobile version