Direktur Ghostwire Tokyo Tertarik Membuat Sekuel Gamenya

Direktur Ghostwire Tokyo Tertarik Membuat Sekuel Gamenya

Direktur Ghostwire Tokyo tertarik membuat sekuel dan DLC setelah dirinya selesai beristirahat nantinya, walaupun untuk saat ini dirinya belum bisa menjanjikan banyak hal.

Berapa banyak dari kalian yang menyukai game Ghostwire Tokyo buatan Tango Gameworks ini? Mengusung tema supranatural Jepang, di mana kita tidak kabur dari makhluk halus layaknya Amnesia atau Outlast, malahan kita akan menjadi seorang karakter dengan kekuatan khusus untuk melawan mereka.

Harus diakui, walaupun tidak sesuai ekspetasi menjadi sebuah game horror apalagi mempunyai nama sebesar Shinji Mikami di dalamnya, game ini memberikan feel game Action yang cukup seru di awal – awal namun menjadi sedikit repetitif di akhir permainan, serta ditambah dengan grafis yang sangat bagus terutama karena game ini dirilis untuk next-gen.

Tentunya keinginan untuk mendapatkan sekuelnya memiliki 2 sisi, yaitu ada yang merasa sudah cukup dengan cerita di game ini tanpa harus mengeluarkan sekuel, ada juga yang merasa ingin mendapatkan sekuel dari game Ghostwire Tokyo ini. Dan untuk yang menginginkannya, kalian boleh tersenyum sedikit karena direktur game ini juga tertarik untuk menggarap sekuel gamenya.

Direktur Ghostwire Tokyo tertarik membuat sekuel serta DLC untuk gamenya

Informasi ini kami dapatkan melalui interview Kenji Kimura di IGN cabang Jepang, yang menyatakan dirinya siap untuk membuat sebuah DLC atau bahkan sekuel selanjutnya dari Ghostwire Tokyo.

Kenji Kimura

Kimura juga menyatakan bahwa saat ini tidak bisa mengatakan atau menjanjikan banyak hal, karena belum ada keputusan dari studionya sendiri apakah memang akan mengeluarkan konten tambahan atau sekuel.

SPOILER ALERT

Apabila benar – benar akan dibuatkan sekuelnya, menarik untuk melihat bagaimana cara Akito nantinya akan mendapatkan kembali kekuatan setelah KK meninggalkan tubuhnya, terutama sekarang Akito sepertinya sudah menjadi manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan sama sekali.

SPOILER SELESAI

Ghostwire Tokyo itu game yang bagaimana??

Untuk kalian yang mungkin belum mencoba memainkan gamenya, mungkin kalian bisa membaca review yang sudah kami keluarkan untuk game ini. Dan dengan membaca review dari kami, mungkin saja kalian bisa memutuskan apakah game ini cocok untuk kalian atau tidak.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan sekuel dari game ini? Atau sebenarnya game ini sudah cukup di seri pertamanya saja?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version