Direktur Kreatif E3 2020 Mengundurkan Diri Setelah Lima Minggu Menjabat

e320202

E3 bisa dibilang salah satu event game yang cukup luar biasa, namun belakangan ini mendapat cukup banyak masalah. Mulai dari mundurnya Sony selama 2 tahun tidak mengikuti acara ini. Belum lagi mereka bersikeras untuk menjalankan acaranya, meskipun dunia dalam keadaan darurat virus corona, sehingga mendapat beberapa komentar negatif.

Kali ini kita mendengar kabar buruk lagi dari E3 2020. Direktur kreatifnya iam8bit mengundurkan diri setelah lima minggu menjabat. Ia mengumumkan pengunduran dirinya melalui twitter. Namun, Asosiasi Perangkat Lunak Elektronik (ESA) yang menjalankan pertunjukan bersikeras bahwa tim kreatif mereka masih dilengkapi dengan baik untuk menghidupkan kembali even tersebut.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa iam8bit tidak lagi menjadi bagian dari grup antar agensi yang bekerja pada E3 2020. Kami sangat menghargai semangat mereka untuk industri video game dan kontribusi yang mereka bawa ke visi kami untuk pertunjukan tahun ini. Kami memiliki tim yang inovatif dan berpengalaman termasuk agensi kreatif Endeavour 160over90, inovator acara Mat + Lo, dan mitra E3 lama GES, Dolaher Events, dan Double Forte — semuanya berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman yang menarik dan otentik bagi penggemar, media dan industri.” Begitulah pernyataan ESA selaku panitia event E3 2020.

Hal ini tentunya makin menambah masalah bagi panitia penyelenggara E3 2020. Harapannya masalah ini dapat terselesaikan dengan menemukan direktur kreatif yang baik sebagai penggantinya. Sehingga E3 2020 dapat berjalan lancar dan tidak mendapat kendala lagi seperti ini.

Sumber: The Sixthaxis

Exit mobile version