Direktur Platinum Games Ingin Buat Game Crossover Antara Dante dan Bayonetta

fjtftjf

Menyebut nama Platinum Games pastinya akan langsung teringat pada game-game action bertempo cepat dengan gaya hack and slash. Game-game seperti Metal Gear Rising: Revengeance, Bayonetta, dan tentunya game hack and slash terbaru mereka Nire: Automata pastinya dengan mudah kamu kenali sebagai beberapa karya dari Platinum Games. Otak dibalik game-game ini pun – Hideki Kamiya juga telah terkenal dengan genre serupa sejak ia masih bekerja di Capcom. Trilogi Devil May Cry pertama tentunya menjadi karya Kamiya yang paling dikenal oleh gamer.

Kini mungkin proyek selanjutnya dari Platinum Games masih misterius, namun Kamiya kelihatannya tetap ingin mengutarakan ide-idenya untuk project yang ia ingin lakukan selanjutnya. Diwawancarai oleh Dengeki Playstation, Kamiya menyampaikan pesan yang khusus ia tujukan kepada Capcom bahwa ia ingin mengerjakan remake untuk Devil May Cry (Mengingat game tahun 2013 dikerjakan oleh Ninja Theory) serta Viewtiful Joe. Ia juga memiliki ide untuk membuat sekuel asli dari Okami. Dan tentunya ide terbaik yang mungkin ada, menggarap game crossover antara Dante dan Bayonetta. Ia pun mengakhiri wawancara dengan mengharap Capcom mau mendengar idenya tersebut dan meminta dukungan dari para fans.

Dante pastinya telah menjadi saah satu ikon game hack and slash legendaris, dan Bayonetta juga dengan cepat menaiki tahta yang bisa dibilang setara dengan Dante. Dan membayangkan keduanya bekerja sama, atau mungkin malah bermusuhan, atau bahkan penggabungan dunia antara keduanya tentunya merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dari semua fan Dante dan Bayonetta. Untuk sekarang, impian Kamiya masihlah ide dan semuanya tergantung Capcom dan Platinum Games nantinya menanggapi ide Kamiya tersebut. Bagaimana menurutmu, apakah crossover Dante dan Bayonetta merupakan ide yang bagus?

 

sumber: Siliconera

Exit mobile version