Dirt 5 Dikonfirmasikan Hadir di Playstation 5 dan Xbox Series X

in , , , , ,
Vwbrazil2
Vwbrazil2

Sebelumnya kalian baru melihat apa saja kelas – kelas mobil yang akan hadir pada Dirt 5, yang mana pada list kelas mobil tersebut mempunyai 11 kelas yang dimulai dari Cross Raid Hingga unlimited. Lalu baru baru ini, Dirt 5 dikabarkan baru saja merilis sebuah trailer official yang lain tetapi, video tersebut langsung ditarik kembali dari Youtube tanpa memberikan alasan yang membuat para gamer kebingungan, hingga kini masih menjadi misteri mengapa Dirt 5 atau Codemasters menarik video tersebut.

Dikutip dari Gamerant, yang mana mereka telah melihat video tersebut sebelum di take down atau ditarik oleh Dirt 5, mereka menjelaskan bahwa para pemain playstation 4 yang sudah membeli Dirt 5 akan mendapatkan sebuah Upgrade secara Gratis, apabila para pengguna Playstation 4 tersebut berpindah menuju Playstation 5 nanti.

Selain itu Dirt 5 secara resmi telah dikonfirmasi mereka hadir dalam fitur Xbox Smart Delivery, yang mana para pemain Xbox One yang akan Upgrade konsole mereka menuju Xbox Series X, mereka akan mendapatkan Dirt 5 secara Gratis pada Xbox Series X mereka.

Dirt 5 ini pun pada saat penayangan trailer pertamanya terlihat tidak seperti pada Dirt Rally 2.0 dan Dirt Rally yang kita kenal karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi, melainkan Dirt 5 ini terlihat seperti mempunyai Handling pada Dirt 4 ataupun Dirt 3 yang lebih terkesan mempunyai handling “Arcade” yang mana bisa diterima oleh banyak orang.

Dirt 5 dikabarkan akan rilis pada tanggal 9 Oktober 2020 nanti, Nah apakah kalian sudah siap untuk menyambut Seri Dirt Terbaru ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.


Baca lebih lanjut tentang Dirt 5, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.