Dirt 5 Pamerkan Gameplay Lewat Trailer Terbarunya

in , , , , , ,

Tidak lama lagi, para pecinta game balap terutama Franchise Dirt, akan disambut dengan seri game terbaru mereka. Dirt 5 dikabarkan akan rilis pada bulan October nanti dengan harga yang cukup menarik, yaitu Rp.250.000 Rupiah untuk versi standar, dan untuk versi Amplified Edition (bisa dibilang seperti versi Deluxe) dibanderol dengan harga Rp.340.000 Rupiah.

Dirt 5 pun kali ini bisa dibilang sedang gencarnya memberikan beberapa update, dan fitur terbaru yang mereka tawarkan untuk menarik para pendatang baru. Selain itu mereka pun menggarap beberapa voice actor yang ternama, seperti Troy Baker, lalu Nolan North sebagai pengisi suara Nathan Drake pada uncharted series. Tidak hanya pengisi suara yang terkenal mereka pun mengundang Host pada sebuah Channel otomotif yaitu Donut Media. Mereka mengundang James Pumphrey bersama dengan Nolan Sykes sebagai pengisi Podcast pada Dirt 5.

Tetapi ingatkah kalian ? pada saat pertama kalinya Dirt 5 merilis sebuah Trailernya di suatu tempat es yang sangat menarik untuk dicoba. Tentunya pasti kalian mengingatnya bukan ? Baru – baru ini Dirt 5 melalui channel youtubenya baru saja merilis sebuah video gameplay, yang memamerkan track Es tersebut. Bisa kalian lihat video tersebut dibawah ini :

Pada video tersebut, mereka memamerkan suatu Track yang pada saat kita melihat trailer perdana mereka. Selain itu hal unik lainnya pada video tersebut yaitu pada saat menit awal kita bisa mendengar percakapan antar 2 Host Donut media yang menyampaikan sebuah lelucon tentang Track es ini.

Nah, apakah kalian ingin tertarik untuk membeli Dirt 5 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Dirt 5, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.