Dirt Rally 2.0 Berikan Pesan In-Game Untuk Tetap Berada di Rumah Selama Masa Karantina!

1909.

COVID-19 kini sudah menjadi wabah yang melanda hampir seluruh dunia. Banyak kasus yang terjadi di hampir seluruh dunia saat ini, maka dari itu WHO selaku organisasi kesehatan dunia, menghimbau seluruh warga dunia agar tetap berada di rumah hingga wabah ini berakhir.

Banyak kampanye yang dilakukan oleh berbagai pihak untuk menghimbau warga agar tetap berada di rumah, seperti salah satunya telah dilakukan oleh pengembang game yang cukup dikenal oleh para gamers dengan game-game balapannya yaitu Codemasters.

Lewat game Dirt Rally 2.0, mereka menyampaikan pesan tersebut. Pesan tersebut bisa kalian lihat pada saat kalian berada di garis start, kalian akan mendapati banner dengan tulisan “Stay home, save lives“. Dirt Rally 2.0 juga akan menjadi salah satu game gratis yang dibagikan di Playstation Plus pada 7 April, hal tersebut sepertinya akan membuat pesan ini semakin terjangkau lebih luas lagi.

Meski orang-orang yang bermain game sebagian besar sudah pasti berada di rumah, tetapi pesan ini juga memberikan manfaat bagi kita dengan menjadikannya sebuah pengingat agar tetap berada di rumah bila tidak ada keperluan mendesak dan untuk tetap menjaga kesehatan. Selain Dirt Rally 2.0, ada juga beberapa game lain yang menyampaikan pesan ini seperti Sniper Elite 4 dan Candy Crush Saga.

Teruntuk kalian, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta untuk tetap tinggal di rumah bila tidak ada keperluan mendesak. Stay Safe & Healthy Brott! Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Eurogamer

Exit mobile version