Disawer 1 Miliar, Reza Arap Malah Berniat Mengembalikan Donasi yang Didapatkannya!

Screenshot 81

Screenshot 81

Reza Arap yang baru – baru ini aktif di dunia live streaming memang selalu asik untuk di tonton. Bagaimana tidak, setiap kalian bermain game, ada saja beberapa berita menarik yang hadir mengejutkan para penontonnya.

Setelah sebelumnya sukses dikejutkan karena donasi yang datang dari Deddy Corbuzier sebesar 15 juta. Reza Arap kembali dibuat terdiam karena sebuah donasi yang tak main – main untuk gamer slash Youtuber dan Content Creator kita yang satu ini.

Seorang penonton yang bernama Doni Salmana baru – baru ini memberikan donasi dengan total lebih dari 1 Miliar rupiah untuk Reza Arap seperti yang bisa dilihat pada video dibawah ini:

https://youtu.be/p2YvQoq6MLM

Baru – baru melakukan live streaming hariannya, Reza Arap dikejutkan oleh Donasi 10 juta yang diberikan oleh Doni Salmana, dan berujung pada donation train sampai akhirnya total donasi yang didapatkan oleh Reza Arap mencapai 1 Miliar rupiah. Melihat notifikasi dari donasi dari Doni Salmana, Reza Arap langsung beranjak dari kursinya dan melihat layar tersebut dengan tatapan bengong, meninggalkan game yang tengah dimainkannya karena donasi.

Disawer 1 Miliar, Reza Arap Malah Berniat Mengembalikan Donasi yang Didapatkannya! 2

Lanjutan dari sesi livestreamingnya tersebut, Reza mengkontak Doni Salmana dan memberikan nomor pribadinya. Reza Bertanya kepada Doni, apakah uang yang baru di donasikannya ingin dikembalikan atau tidak. Doni sendiri menolak dan mengatakan bahwa ia benar – benar ikhlas menyumbangkan sejumlah uang yang tidak sedikit tersebut.

Doni juga menambahkan bahwa ia sangat terhibur dengan reaksi yang diberikan oleh Reza Arap, dan dari dulu memang telah menggemari konten yang dibuat oleh salah satu raja Youtube Indonesia kita, karena itulah ia mengirimkan donasi tersebut.

Jika kalian tertarik dengan sosok yang ada dibalik donasi 1 miliar tersebut, Doni Salmana memiliki akun youtubenya sendiri dengan nama King Salmanan yang memiliki konten trading.

https://www.youtube.com/watch?v=JQcqoLf9Qjs

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version