Disco Elysium: The Final Cut Diumumkan untuk Console, Pemilik Versi PC akan Dapatkan Upgrade Gratis

disco elysium

Disco Elysium ialah game RPG pemborong penghargaan terbanyak pada The Game Awards 2019 lalu. Game tawarkan gameplay yang unik dengan sistem RPG yang kompleks. Kini game tersebut akan segera sambangi PS4 dan PS5 lewat “The Final Cut”. Versi Xbox Series X|S dan Switch juga akan menyusul pada Maret 2021 mendatang.

Versi ini akan tawarkan segudang konten baru mulai dari misi bertema politik baru, area baru, lebih banyak voiceline, dan beberapa tweak lain. Game dapat dimainkan pada resolusi 4K dan 60 FPS di PS5.Bagi pemain PC, edisi ini akan menjadi upgrade gratis dan juga beri support controller kedepannya.

Bagi kamu para fans antusias dari game indie garapan ZA/UM ini, edisi kolektor nantinya juga dirilis yang dilengkapi dengan vinyl sculpture, art book, peta dan berbagai goodies lainnya.

Disco Elysium ialah game RPG yang harus dicoba bagi para penggemar berat dari genre ini. Game tidak fokus pada combat dan lebih ke adu dialog, psikologis, misteri dan politik, sebuah konsep yang berbeda dibandingkan RPG yang telah ada.


Exit mobile version