Discord Segera Dapatkan Fitur Live Stream – Go Live

golive

Saat ini Discord menjadi salah satu aplikasi wajib untuk para gamer di seluruh dunia. Discord sendiri merupakan aplikasi yang terinspirasi dari Team Speak yang dulu sempat populer dengan fitur yang memudahkan gamers untuk berkomunikasi baik menggunakan teks maupun suara. Selain itu fitur menarik lainnya adalah kita dapat membuat sebuah channel berisikan banyak orang baik sekedar untuk berkomunikasi atau berbagi banyak hal.

Dilansir dari Polygon, baru-baru ini aplikasi komunikasi wajib para gamer ini akan kedatangan fitur baru. Fitur tersebut adalah Go Live, yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan live stream ditonton hingga 10 orang didalam channel. Fitur baru ini mungkin hampir sama dengan screen sharing yang sebelumnya telah tersedia, jika di screen sharing layanan streaming hanya bisa dinikmati antar dua pengguna yang saling berkomunikasi, di Go Live penguna yang akan melakukan live stream bisa ditonton hingga 10 orang secara bersamaan selama berada di dalam channel yang sama. Pengguna dapat dengan mudah melakukan streaming dimana game yang dimainkan akan terdeteksi secara otomatis oleh aplikasi Discord dan penonton juga hanya bisa menyaksikan tampilan dari game itu sendiri. Jadi berbeda dengan screen sharing yang menampilkan keseluruhan tampilan desktop.

tampilan Go Live di aplikasi Discord

Untuk pengguna yang ingin melakukan live stream secara otomatis hanya tersedia pilihan maksimal resolusi 720p untuk kualitas output nya. Sementara bagi pengguna Discord Nitro Classic memungkinkan untuk melakukan live stream hingga resolusi 1080p sementara Nitro versi standar memungkinkan live stream hingga resolusi 4K. Kabarnya fitur Go Live ini akan tersedia secara umum pada tanggal 15 Agustus 2019 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber: Polygon


Mau baca artikel seputar Discord hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version