Diserang Provokator? Akun Instagram Bisnis Milik Donkey Hilang

Diserang Provokator? Akun Instagram Bisnis Milik Donkey Hilang

Siapa yang tidak kenal Donkey atau biasa dikenal dengan nama Yurino di dunia Esports Mobile Legends Indonesia. Dia merupakan salah satu mantan pemain Evos Esports dan berhasil menjadi juara dunia Mobile Legends M1 lalu.

Dia juga merupakan streamer aktif di NimoTV dan menjadi CEO dari Geng Kapak (GPX) Esports Mobile Legends.

Dilansir dari akun instagram @Donkey_Yurino, dia membuat postingan yang mengatakan bahwa akun Instagram Donkey, tempatnya berjualan Diamonds Mobile Legends bernama Donkeygendut_Store telah hilang. Kejadian ini terjadi pada jam setengah 3 pagi tanggal 16 November 2021 yang dikabarkan oleh istrinya sendiri.

Komentar Netizen
Diserang Provokator? Akun Instagram Bisnis Milik Donkey Hilang 2

Hal ini tentu saja mengundang tanda tanya besar di kalangan para pecinta Mobile Legends. Pasalnya, setelah banyak sekali kejadian hilangnya akun para pemain Esports Mobile Legends seperti Onic Kiboy, kemudian muncul berita yang tidak mengenakkan dari mantan pemain Evos ini.

Netizenpun banyak yang bertanya – tanya dan merasa heran dengan kejadian yang telah menimpa Yurino.

“Serem banget, provokator hilangin bisnis orang” komentar aaaannnnn12 dalam postingan tersebut.

“Kasus ini semakin meresahkan. Masa iya, sebelum M3 mulai Instagram pemain+tim official harus di kunci?” tanya Zeinsz heran.

“Ko yur (Donkey), kenapa nggak bawa jalur hukum aja,? Ini udah urusan bisnis loh” ujar Rimuruhz.

Menanggapi kejadian ini, Yurino-pun mengabarkan di Instagram Story-nya bahwa dia akan menindak lanjuti kejadian ini. Dia mengatakan bahwa akan mengeluarkan uang hingga 1 Milliar Rupiah untuk membuat dunia Esports Indonesia menjadi lebih baik dan menindaklanjuti kejadian tersebut.

Kronologi Kejadian
https://www.youtube.com/watch?v=MC4lSuInALI

Kronologi kejadian dan alasan kenapa para provokator menyerang akun Instagram Donkey adalah drama antara dirinya dengan salah satu pemain dari tim RRQ bernama Alberttt.

Donkey bersama teman – temannya membicarakan hal buruk tentang Alberttt saat sedang melakukan livestream tanpa sengaja. Sontak, hal ini mengundang banyak sekali perhatian dari para Netizen. Pasalnya, Donkey bersama Oura (salah satu mantan pemain Evos juga) dan Drian (Pemain Onic Esports dan Juara MPL ID Season 8) membicarakan Albertt dengan kata – kata kasar.

Hal inilah yang menjadi pemicu para penggemar Albert yang melakukan report terhadap akun Instagram bisnis milik Donkey. Melalui Instagram Story miliknya, dia mengumumkan bahwa akan menindak tegas para oknum yang menjadi sumber masalahnya.

Padahal, Yurino telah meminta maaf terhadap Albert yang telah dia bicarakan pada postingan Intagramnya. Dia juga mengabarkan bahwa hubungan dirinya dan RRQ Albert masih baik – baik saja.

Nah, itulah berita seputar akun instagram bisnis Donkey yang hilang diserang para provokator. Bagaimana menurut kamu seputar kejadian ini brott? Apakah memang harus ditindaklanjuti atau tidak? Silahkan komentar di bawah ya.

Mari kita tunggu kelanjutannya dan pastikan untuk selalu menemukan berita terhangat, terpopuler dan termenarik lainnya seputar game hanya di Gamebrott ya.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version