Disgaea 4 A Promise Revisited Resmi Rilis di Mobile

Disgaea 4

Setelah menunggu lama dan sempat menghilang kabarnya, akhirnya Disgaea 4 A Promise Revisited resmi hadir di layar genggamanmu. Sebelumnya franchise ini juga pernah merilis seri ketujuhnya di dua platform berbeda, dan kehadiran seri keempat ini di genggaman disambut antusias kalangan gamer dan penggemar.

Disgaea 4 Resmi Rilis di Mobile

Game ini telah hadir di genggaman!

Nippon Ichi Software (NIS) memberikan surprise dadakan terhadap seri keempat game legendarisnya Disgaea. Memasuki platform mobile, Disgaea 4 akan hadirkan beragam konten serta kelanjutan dari salah satu cerita terlama yang masih berjalan untuk game RPG.

Bagi yang belum tahu, Disgaea merupakan game berbasis turn-based RPG, di mana kalian dapat merekrut beberapa jenis hero dan menyesuaikan strategi serangan dalam melawan musuh di tiap stage.

Disgaea 4

Menceritakan Valvatorez, seorang vampir sekaligus protagonis di Disgaea 4. Ia dulunya punya kekuatan luar biasa, namun karena sebuah insiden, ia akhirnya membuat perjanjian takkan meminum darah manusia dengan seorang gadis 400 tahun lalu. Namun, sebelum ia tepati janji tersebut, gadis tersebut meninggal dunia.

Selain itu, game ini menghadirkan cerita yang penuh komedi pun pertarungan yang sengit. Hingga artikel ini ditulis, NIS masih belum memberikan jawaban resmi mengapa mereka merilis Disgaea 4 ke dalam platform mobile. Karena sebelumnya, developer ini juga rilis Disgaea 1 dan Disgaea RPG ke mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun begitu, kalian dapat membeli gamenya lewat Google Play Store atau iOS Store dengan harga 32.99 Dolar (sekitar 516 ribu rupiah).

Disgaea Afternoon of Darkness Dikabarkan Tuju PS Plus Classic

Disgaea Afternoon of Darkness

Masih dengan Disgaea, etelah dikabarkan bahwa Disgaea 6 Complete Edition akan hadir pada tahun ini, Nippon Ichi Software dan NIS America kembali mengumumkan bahwa seri Disgaea selanjutnya, Disgaea Afternoon of Darkness akan tuju platform Playstation. Dikabarkan pula bahwa seri ini nantinya akan menjadi list game yang akan hadir dalam PS Plus nanti. Seri ini dulunya di rilis pada tahun 2007, tepatnya 30 Oktober 2007 dan menjadi salah satu seri yang disukai para gamer.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

(Source: Pocket Gamer, Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version