Disgaea 4 Complete+ Bakal Rilis di PC dan Xbox

in , , , ,
Disgaea 4
Disgaea 4

Bagi penggemar turn based tactic, biasanya pasti mengenal judul Disgaea. Salah satu game yang bergenre turn based tactic yang dapat dibilang cukup unik. Terutama gameplaynya yang berbeda dari biasanya dan karakter aneh tapi lucu. Salah satu fitur yang juga cukup unik adalah sistem vote, dimana kamu mengajukan upgrade atau masalah tertentu, kemudian disetujui oleh NPC.

Dilansir dari Siliconera, Disgaea 4 Complete+ bakal rilis di Pc dan Xbox dengan fitur bertahap. Sebelumnya Disgaea 4 Complete+ telah rilis untuk Nintendo Switch dan PS4. Beberapa waktu lalu NIS Amerika Kembali merencanakan Disgaea 4 Complete+ rilis di platform berbeda, yaitu PC dan Xbox. Rilisnya dijadwalkan pada musim gugur tahun ini.

Disgaea 4 2

Namun, ada beberapa fitur yang dimiliki oleh Disgaea 4 Complete+ bakal dirilis secara bertahap pada platform PC. Salah satu fitur yang direncanakan adalah map editor yang dijadwalkan pada awal 2021. Fitur yang lain seperti pirates, foreign and Defense minister, netherbattle tournament, Everybody’s Netherworld Records, Pirate Trial dan Ranking Battle belum memiliki jadwal. Jadwal akan ditampilkan pada web NIS America secara bertahap.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran perilisan Disgaea 4 Complete+ di PC dan Xbox. Hal tersebut tentunya memudahkan para penggemar untuk mengakses game ini. Apalagi para penggemar yang tidak memiliki Nintendo Switch dan PS4.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com