“Disgaea 5 Complete” Versi PC Alami Penundaan

in ,
Penundaan karena banyak bug?

Disgaea 5 Complete, game yang sebelumnya direncanakan hadir pada 7 Mei 2018 ternyata mengalami penundaan akibat suatu “masalah” yang baru saja ditemukan.

Seperti dilansir dari Gematsu, NIS America mengumumkan bahwa mereka telah melakukan berbagai macam beta test dan perbaikan bug namun baru saja ditemukan sebuah masalah yang baru yang ternyata tidak dapat diselesaikan dalam waktu dekat. Alhasil, tanggal peluncuran game ini diundur menjadi musim panas tahun 2018.

Selain itu, NIS America juga menon-aktifkan demo key yang telah dibagikan kepada para fans. Jika permasalahan yang disebut sebelumnya berhasil diatasi, mereka akan kembali memberikan demo key baru. Tambah lagi, disediakan fitur refund untuk memberikan opsi lebih bagi para fans yang telah melakukan pre-purchase.

Buat kamu yang belum tahu, Disgaea merupakan game yang mengusung mekanik gameplay tactical RPG dengan sistem leveling yang cukup unik, di mana player dapat meningkatkan level karakter hingga mencapai level 9999. Selain itu, player pada umumnya berusaha mencari tantangan dengan mencoba meraih damage combo terbesar yang belum pernah ada.

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]