Disgaea 6 Complete Akan Tuju Platform PS4, PS5, dan PC

Disgaea 6

Disgaea 6

Para gamer mungkin sudah mengetahui game satu ini. Benar, ialah Disgaea. Berbasiskan Tactical Role-Playing, game ini awalnya dirilis di tahun 2003 oleh Nippon Ichi Software dan NIS America. Berbicara soal Disgaea, kali ini ada kabar terbaru mengenai Disgaea 6 Complete.

Disgaea 6 Complete dikonfirmasi akan rilis di tiga platform berbeda secara serentak.

Penasaran dengan game satu ini? Let’s go kita bahas bersama!

Hadirkan Dua Pack dengan Edisi yang Berbeda

Disgaea 6 Complete Akan Tuju Platform PS4, PS5, dan PC 4

Salah satu pengembang serial Disgaea, NIS America mengonfirmasi Disgaea 6 Complete akan hadir dalam dua edisi pack.

Edisi pertama adalah Physical Limited Edition untuk platform Playstation empat dan juga lima. Pack ini akan hadir dalam bentuk collector edition yang di dalamnya ada “Behind the Seams” artbook, dua disc soundtrack dari seri “Defiance of Dissonance”, satu poster Roll Call”, dan juga art card “Designed with Destiny”. Edisi akan hadir dengan collector box.

Edisi pertama tersebut dihargai 109.99 Dolar, atau sekitar 1.577.779 Rupiah.

Yang kedua adalah Deluxe Edition yang tersedia untuk Playstation empat. Dalam edisi ini akan ditambahkan select sountrack dari seri “Defiance of Dissonance” dan juga Disgaea 6 Complete Tales of Super Reincarnation. NIS America belum mengumumkan berapa harga untuk edisi kedua ini.

Suguhkan DLC dalam Game Disgaea 6 Complete

Disgaea 6 Complete Akan Tuju Platform PS4, PS5, dan PC 5

Selain dua edisi berbeda, Disgaea 6 Complete juga akan memasukkan berbagai karakter yang telah muncul di seri sebelumnya dan juga DLC.

DLC kali ini akan menjadi warna terbaru dalam seri Disgaea. Dalam seri Defiance of Destiny, karakter – karakter pada seri sebelumnya akan muncul di DLC, termasuk Adell dan Rozalin dari Disgaea 2: Cursed Memories, juga Valvatorez dari Disgaea 4: A Promise Unforgotten.

NIS America telah merilis trailer dari seri Disgaea terbaru ini. Kalian bisa cek trailer-nya di bawah ini:

Sebelumnya, Disgaea 6: Defiance of Destiny telah rilis di Playstation 4 dan Switch di Jepang. Mereka juga menghadirkan DLC Uruha Rushia dari HoloLive, lho.

Disgaea 6 Complete nantinya akan dirilis di platform Playstation 4, Playstation 5, dan PC via Steam pada musim panas tahun 2022. Di Jepang sendiri telah ada pre-order untuk seri Limited Edition. Jika penasaran, kalian bisa melihatnya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version