Disgaea Afternoon of Darkness Dikabarkan akan Tuju PS Plus Classic

Disgaea Afternoon Of Darkness

Setelah dikabarkan bahwa Disgaea 6 Complete Edition akan hadir pada tahun ini, Nippon Ichi Software dan NIS America kembali mengumumkan bahwa seri Disgaea selanjutnya, Disgaea Afternoon of Darkness akan tuju platform Playstation. Dikabarkan pula bahwa seri ini nantinya akan menjadi list game yang akan hadir dalam PS Plus nanti. Seri ini dulunya di rilis pada tahun 2007, tepatnya 30 Oktober 2007 dan menjadi salah satu seri yang disukai para gamer.

Penasaran kapan game ini akan nangkring di PS Plus? Simak di bawah ini yuk!

Sekilas Informasi Tentang Disgaea Afternoon of Darkness

Disgaea Afternoon Of Darkness

Disgaea Afternoon of Darkness sebelumnya dirilis ke platform PSP dan menjadi game yang cukup ramai digandrungi kalangan gamer. Seri ini merupakan salah satu franchise di mana pangeran Laharl dan pasukannya berjuang mendapatkan kekuasaan tertinggi di Netherworld.

Fitur – fitur yang akan dihadirkan dalam seri ini di antaranya adalah mendapatkan remaster untuk konsol next-gen, disusul dengan hadirnya cerita terbaru tentang what if Etna berhasil membunuh Laharl juga ending terbaru. Selain itu, multiplayer juga tetap akan hadir di seri ini, fog of war untuk menambah kemampuanmu dalam berstrategi, dan terakhir adalah Geo Cube. Geo Cube berfungsi sebagai partnermu dalam pertarungan berbasis turn-based RPG ini.

Berbicara soal remaster, Disgaea Afternoon of Darkness juga hadirkan beberapa boss tambahan dan peningkatan visual grafis mumpuni. Dengan hadirnya ini, pengalaman bermainmu akan semakin menjadi seru dan juga tertantang nantinya.

Disgaea 6 Complete Akan Tuju Platform PS4, PS5, dan PC

Disgaea 6

Masih berfokus dengan seri Disgaea, Disgaea 6 Complete dikonfirmasi akan rilis di tiga platform berbeda secara serentak. Salah satu pengembang serial Disgaea, NIS America mengonfirmasi Disgaea 6 Complete akan hadir dalam dua edisi pack.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dua edisi berbeda, Disgaea 6 Complete juga akan memasukkan berbagai karakter yang telah muncul di seri sebelumnya dan juga DLC. DLC kali ini akan menjadi warna terbaru dalam seri Disgaea.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

Hingga artikel ini ditulis, masih belum dikonfirmasi kapan Disgaea Afternoon of Darkness akan hadir ke dalam PS Plus. Namun, mengingat bahwa game ini sebelumnya akan rilis ke PS Plus pada tanggal 30 Juni lalu, nyatanya itu masihlah sebuah asumsi. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, brott!

(Source: Gematsu, Pushsquare)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version