Disgaea RPG akhirnya dapatkan versi Mobilenya!

Screenshot 18

Disgaea RPG akan segera merilis versi inggrisnya via Boltrend Games. Game yang dirilis untuk mobile di Jepang pada Maret 2019 akan segera mendapatkan versi Inggrisnya, dan sekarang sedang berada pada launch period/ sedang membuka pendaftaran di website resminya untuk kalian yang tertarik memainkan game tersebut.


Tidak banyak yang diketahui dari versi Inggrisnya tersebut sekarang ini, namun jika melihat image trailer yang dicantumkan pada website tersebut, kita bisa melihat bahwa Disgaea RPG tidak akan menggunakan fitur move di dalam gamenya, purely dengan sistem attack, defense, dan skill. Tidak menggunakan sistem map.

Ya, semoga saja versi inggrisnya tidak seperti versi Jepangnya yang memiliki banyak masalah maintenance. Pemain yang tertarik bisa melihat profil dari Laharl, Etna, Flone, Adele, Rozaline, Mao, Raspberyl, Valvatorez, Artina, Kilia, Seraphina, dan Prinny di websitenya. Follow terus article gamebrott untuk informasi lebih lanjut ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version