Disgaea RPG sekarang dapat dimainkan di Jepang!

in , ,

Para penggemar game Disgaea tentunya sudah mengetahui hal ini. Beberapa bulan yang lalu, game garapan Nippon Ichi Software ini, dikabarkan akan mendapatkan versi Mobilenya. Game yang cukup terkenal dikalangan para RPG player ini telah digarap, dan tepatnya hari ini sudah dapat diakses dan dimainkan di Jepang di kedua perangkat mobile, Android dan iOS.


Di Disgaea RPG, semua hero dari seri sebelumnya akan hadir di game tersebut. Mulai dari Laharl, Etna, dan Flone dari seri Pertama, Adell, dan Rosaline dari seri keduanya dan seterusnya. Kerennya lagi masing – masing karakter memiliki goal yang sama yaitu menjadi “The Ultimate Overlord” di dalam Netherworld tersebut, dan Pemain dapat membantu siapa yang mau mereka bantu.

Untuk gameplay dari Disgaea RPG sendiri menggunakan semi Command turn based combat sistem. Sama seperti Game Disgaea lainnya, pemain dapat memilih command apa yang diinginkan, mulai dari attack, skill, defense, dan sebagainya. Namun, untuk mensimplekan Disgaea RPG, developer menghilangkan sistem Map dan Move, sehingga pemain dapat langsung melawan musuh secara langsung dalam satu permainan.

Game Disgaea sekarang ini dapat di download untuk Android via Google Play, dan iOS via App Store di Jepang. Walaupun begitu, kalian bisa menggunakan VPN untuk mendownload game tersebut. Selain itu, kalian juga dapat mencari info terbarunya di Official Websitenya.


Simak lagi artikel lain mengenai game Disgaea, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay