Disguised Toast Akhirnya Jelaskan Alasan Mengapa Ia Tinggalkan Twitch Untuk Facebook

5a277 16097313644452 800

Pada 17 November lalu, Disguised Toast atau yang dikenal sebagai Toast mengumumkan bahwa partnershipnya dengan Facebook Gaming telah berakhir. Partner yang berlangsung selama 2 tahun secara ekslusif untuk Facebook akhirnya berakhir.

Sebelumnya cukup banyak yang merasa terkejut saat ia meninggalkan Twitch untuk Facebook, Namun karena alasan yang baru-baru ini dibukanya, hal ini sepertinya cukup wajar. Pada sebuah sesi streaming di channel Kkatamina, ia menjelaskan beberapa hal yang membuat para fansnya penasaran.

“The offer from Twitch two years ago that they made to me was about 1/30th [what Facebook offered].”

Ia berkata bahwa twaran yang diberikan oleh Twitch lah yang membuatnya meninggalkan platform tersebut. “Tawaran dari Twitch 2 tahun lalu kepada ku hanyalah 1/30 dari apa yang ditawarkan oleh Facebook.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disguised Toast membandingkan beberapa platform yang menawarkan sesuatu kepada para konten kreator. Twitch umumnya menawarkan angka yang paling rendah dibandingkan yang lain, dan YouTube sendiri akan menawarkan 2 atau 3 kali dari angka tersebut. Terakhir Facebook dengan angka yang sama yaitu 3 kali lipat.

“Well. Looks like I should practice streaming… on Twitch again.”

Walaupun tawaran kecil yang diberikan oleh Twitch lah yang membuatnya meninggalkan platform tersebut, Toast sendiri sedikit menggoda para fansnya bahwa ia akan kembali melakukan streaming di platform tersebut suatu hari nanti.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version